Masak Iya Sih, 21 Tahun Menikah, Istri Pertama Ustadz Arifin Ilham Tidak Pernah Marah

KLIKSATU.COM | JAKARTA – Kabar mengenai Ustadz Arifin Ilham yang memiliki istri tiga menarik perhatian netizen sejak dipostingnya video mereka yang sedang mengaji pada Rabu (4/10).

Beragam pertanyaan muncul dari netizen, salah satunya bagaimana cara Ustadz Arifin Ilham bisa berlaku adil.

Dalam video yang diunggah lewat facebook Ustadz Arifin Ilham, K. H. Muhammad arifin Ilham dan akun instagram @kh_m_arifin_ilham, dijelaskan sepuluh kunci untuk meraih keluarga yang sakinah, di antaranya adalah meminta maaf apabila melakukan kesalahan.

Sikap tersebut diungkapkan Ustadz yang memiliki nama lengkap Muhammad Arifin Ilham itu siaran langsungnya di Instagram pagi tadii, Jumat (6/10/2017).

Disebutkannya, istri pertama, Wahyuniati Al Wali tidak pernah marah sejak hari pertama mereka menikah, tepatnya 28 April 1998.

Selama lebih dari 20 tahun menikah, sang istri katanya sangat sabar dalam menjalani rumah tangga.

Ibu dari Muhammad Alvin Faiz, Ammar Muhammad Dzikra dan Muhammad Abbas itu katanya selalu tersenyum selama keduanya menikah.

“Istri Abi (Ayah) ini, bidadari Abi ini sudah menjadi istri Abi selama 20 tahun-hampir 21 tahun tidak pernah marah. Bidadari Abi ini nggak pernah marah, dia selalu tersenyum,” ungkap Ustadz Arifin Ilham di sela-sela tausiahnya bertema Taubat dan Istigfar.

1
2
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here