Film Terbaru Park Shin Hye, ‘The Call’ Begini Sinopsisnya

Film Terbaru Park Shin Hye, 'The Call' Begini Sinopsisnya
Poster film The Call (2020) dibintangi Park Shin Hye. Tayang mulai (27/11/2020) di Netflix.(Netflix)
0 Komentar

JAKARTA – Netflix merilis film The Call pada hari ini, Jumat, 27 November. Dibintangi Park Shin Hye, ini merupakan salah satu film yang menjadi konten baru Netflix Korea Selatan.

The Call menceritakan Seo-yeon (Park Shin Hye), seorang wanita yang kehilangan telepon genggamnya ketika sedang mengunjungi sang ibu yang sakit di sebuah pedesaan. Saat menghampiri rumah masa kecilnya, ia menemukan sebuah telepon bekas.

Suatu ketika, ia dihubungi oleh seorang wanita bernama Young-sook (Jun Jeong-so) yang meminta seorang teman. Seo-yeon mematikan telepon tersebut karena berpikir Young-sook menghubungi nomor yang salah.

Baca Juga:Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna Terkena OTT KPKEdhy Prabowo Ajukan Surat Pengunduran Diri ke Presiden

Tetapi, Seo-yeon menemukan sebuah fakta bahwa sebuah telepon datang dari rumah yang sama 20 tahun lalu.

The Call memiliki genre horor misteri yang berkaitan dengan konsep perjalanan waktu. Syutingnya sudah dilakukan sejak April 2019.

Tetapi karena pandemi COVID-19, The Call menunda penayangan di bioskop dan beralih ke Netflix bersama beberapa film lainnya.

https://youtu.be/hxkKeniT-0Q

The Call menjadi film horor pertama Park Shin Hye begitu juga dengan Jun Jeong-so. Selain kedua aktris itu, film ini dibintangi oleh Kim Sung Ryoung, Lee El, Park Ho San, Oh Jung Se, dan Lee Dong Hwi. (*)

0 Komentar