Menaker Ida Fauziyah, Menteri Keempat Jokowi Terpapar Positif Covid-19

Menaker Ida Fauziyah, Menteri Keempat Jokowi Terpapar Positif Covid-19
Menaker Ida Fauziyah (Dok. Kemenaker)
0 Komentar

JAKARTA-Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dinyatakan positif terpapar COVID-19. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ida.

“Ya betul hasil PCR test saya Positive COVID-19,” ujar Ida lewat pesan singkat, Kamis (3/12/2020).

Namun, Ida tak menjelaskan sejak kapan ia terpapar corona. Ida hanya mengatakan, saat ini dalam kondisi sehat.

Baca Juga:Sempat Erupsi, Gunung Api Ili Lewotolok Semburkan Debu VulkanikPBB Hapus Ganja dari Daftar Obat Paling Berbahaya di Dunia

Untuk mencegah penyebaran dan penularan COVID-19, Ida mengaku sedang menjalankan isolasi mandiri. Dia juga meminta doa dari masyarakat agar segara sembuh dan beraktifitas seperti biasa.

“Kondisi fisik saya baik. Sekarang saya melakukan isolasi untuk menghindari penularan. Mohon doanya semoga segera pulih,” kata Ida.

Adapun berdasarkan data dari Satuan Tugas Penangan COVID-19 per 3 Desember 2020, penambahan jumlah kasus positif kembali memecahkan rekor yaitu 8.369 orang. Total kasus positif COVID-19 hingga hari ini mencapai 557.877 orang.

Ida menjadi menteri Kabinet Indonesia Maju keempat yang tertular virus corona. Sebelumnya ada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agama Fachrul Razi dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. (*)

0 Komentar