Wahyu Saputra Deklarasikan Diri Maju Jadi Calon KNPI Aceh Periode 2017-2020

KLIKSATU.COM, BANDA ACEH – Dengan berbagai program strategis Wahyu Saputra mendeklarasikan diri maju menjadi calon ketua KNPI Aceh priode 2017-2020 dalam Musda KNPI yang akan berlansung pada tanggal 28 mendatang.

Deklarasi yang dihadiri oleh berbagai pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) tersebut berlansung di Hotel Grand Nanggroe, Lung Bata, Banda Aceh, Sabtu Malam 15 Juli 2017.
Menurut Wahyu Saputra programnya yang pertama adalah melanjutkan program-program usaha mandiri, penguatan skill, pemberantasan pengangguran dan juga narkoba. Disamping itu tambahnya juga akan menghidupkan kembali wisma pemuda “Serta mendirikan koperasi KNPI, dan yang paling penting adalah semoga kita kedepan adalah mengsukseskan agenda nasional yaitu kongres KNPI yang akan diselenggerakan di Aceh pada oktober 2018,” ujar Wahyu Saputra.

Pada kesempatan itu Wahyu Saputra juga meminta dukungan kepada seluruh ketua ketua OKP yang hadir serta pada ketua Jamaluddin selaku ketua KNPI yang masih menjabat.
“Dengan mengucapkan bismillahhirahmanirahim saya mendeklarasikan diri meju sebagai ketua knpi Aceh priode 2017-2020. Mohon dukungan, doa, dari seluruh hadirin yang hadir dalam forum ini,” Ucap Wahyu Saputra yang disambut tepuk tangan peserta.

Sementara senior KNPI Aceh Teuku Sulaiman Baday yang juga hadir pada acara deklarasi itu menyambut baik langkah wahyu saputra mencalokan diri menjadi ketua KNPI Aceh periode 2017-2020.

“Pada malam ini kita mengandakan satu tekat bersama saudara saudara untuk memenangkan saudara wahyu Saputra menjadi ketua knpi aceh 2017-2020,” kata Sulaiman Baday
Menurut Sulaiman Wahyu Saputra telah berkiprah di berbagai organisasi, dan di berbagai dunia saham, dan hari ini adalah suatu momentum bagi knpi dan pemuda Aceh untuk memberikan kesempatan kepada Wahyu Saputra untuk memimpin KNPI Aceh ke depan.

“Beliau memiliki pengalaman banyak yang bisa diturunkan kepada rekan rekan generasi muda Aceh, pa yang sudah dimiliki Wahyu saputra dapat diturunkan ketika menjabat menjadi ketua knpi Aceh ke depan,” ucapnya

Hal serupa juga disampaikan sesepuh KNPI Aceh Bukhari Ali, dirinya belum begitu lama mengenal sosok wahyu saputra, namun kualitas bertemanan dirasakan Bukhari Ali sepertinya sudah kenal bertahun tahun.

“Begitulah sosok Wahyu memiliki keramahan, sopan, jujur, dan sudah berpengalaman dalam organisasi, ada harapan pemuda yang bisa kita harapkan dari dia, yang perlu kita dukung bersama,” tutur Bukhari Ali.

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut juga dihadiri ketua DPD KNPI Aceh, perwakilan DPD KNPI tingkat II dan Organisasi Kepemudaan. [*]

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz