4 Penjara Sadis, Penghuninya Terasa di Neraka

KLIKSATU.COM – Penjara menjadi salah satu tempat paling istimewa bagi para tahanan untuk menjalani masa hukuman. Namanya juga penjara pasti semua kegiatan yang ada di dalamnya akan terasa tidak mengenakan. Bahkan di dunia ini ada beberapa penjara yang dirasa begitu menyakitkan bahkan bisa membuat para tahanan tersiksa.

Seperti yang dilansir dari ria24.com, inilah 4 penjara yang paling sadis bahkan penghuninya bisa merasa seperti dalam neraka.

  1. Pembantaian sadis di penjara Tadmor

Salah satu penjara yang paling sadis bahkan bisa bikin tahanannya serasa masuk neraka yakni penjara Tadmor Prison. Penjara yang satu ini menjadi tempat berkumpulnya para penjahat, baik tahanan politik atau pun kiriminal. Penjara tersebut memiliki penjaga yang haus darah dimana banyak sering terjadi pembantaian sadis.

Seperti pada tahun 1980 dimana pernah terjadi percobaan pembunuhan terhadap presiden saat ia datang berkunjung. Peristiwa ini pun membuat semua tahanan yang ada di Tadmor Prison harus membayar mahal apa yang telah terjadi.

Bahkan Rifaat al-Assad pernah memberi perintah untuk membantai para tahanan. Pembantaian yang terjadi di penjara ini dilakukan oleh prajurit menggunakan helikopter untuk mendatangi penjara dan membantai setidaknya 500 orang tawanan dari sel tersebut.

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz