Alasan Glenn Fredly Enggan Berakting

KLIKSATU.COM, JAKARTA – Terlibat dalam beberapa proyek film sebagai produser musik atau penata musik film tidak membuat Glenn Fredly tertarik untuk berakting. “Enggak tertarik,” kata Glenn di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7/2017).

Debut Glenn sebagai produser musik ada dalam film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku pada 2014 lalu. Disusul kemudian dengan film Filosofi Kopi The Movie (2015) dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017).

Glenn memiliki alasan atas ketidaktertarikannya berakting. Menurut dia, berakting bukanlah keahliannya. Bahkan, ia menolak dengan tawaran yang diberikan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk terlibat dalam berakting meski sekadar sebagai cameo saja. Glenn menegaskan bahwa dirinya lebih nyaman telibat di belakang layar saja dalam industri film.

“Angga sudah nawarin dari Filosofi Kopi satu, tapi enggak enggak. Tetap di belakang layar aja,” ucap dia.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Glenn sempat mengungkapkan bahwa alasan ia memilih sebagai produser musik lantaran membawa misi khusus. Ia ingin mendorong industri musik agar bisa mengikuti jejak perkembangan industri film. [*]


Sumber: Kompas.com

 

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz