Pelajar Aceh Utara Dapat Buku “Kapten Teungku Agam”

Pelajar di Aceh Utara Mendapat Buku “Kapten Teungku Agam”

Kliksatu.com, Lhokseumawe – Sebanyak delapan pelajar di Aceh Utara mendapat buku ‘Kapten Teungku Agam’ yang berkisah tentang sosok Irwandi Yusuf (Gubernur Aceh) dalam acara sosialisasi minat dan budaya baca yang diadakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh di Gedung ACC Universitas Malikussaleh, Uteunkot Cunda, Lhokseumawe, Kamis (20/7).

Buku tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Zulkifli M. Ali, S.Pd, M.Pd

Buku tersebut diberikan kepada pelajar yang mampu menjawab dengan benar pertanyaan yang dilontarkan pemateri dalam kegiatan tersebut. Selain pelajar, kegiatan itu juga diikuti guru dan PNS dari sejumlah instansi terkait.

“Kita berharap, ke depan dengan adanya acara sosialisasi ini dapat meningkatkan minat baca pelajar dan guru yang hadir,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Utara, M Natsir kepada media ini.

Dikatakan dia, kedepan sekolah dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan harus bersama-sama memprogramkan untuk peningkatkan minat baca mulai dari SD sampai SMA. “Apalagi sekarang sangat banyak buku-buku yang bisa memberikan motivasi bagi pelajar. Kita berharap ke depan membaca bisa menjadi budaya,” pungkas M. Natsir. [*]

Tinggalkan Kami Pesan

3 Comments on "Pelajar Aceh Utara Dapat Buku “Kapten Teungku Agam”"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Mas Toyo
Guest

Wah Hebat. Bisa bagi gak Bukunya

Adi Coy
Guest

Apa nya mau Buku, beli lah….!!!

Adi Coy
Guest

Wah bukunya Baus gak tu…

wpDiscuz