Khalid Kandidat Terkuat Ketua KNPI Aceh

Khalid, S.Pd.I

Kliksatu.com, Banda Aceh – Setelah diverifikasi oleh tim Stering Commite (SC) Musda XIII KNPI Aceh empat calon lolos menjadi bakal calon ketua KNPI Aceh Periode 2017-2020, keempat bakal calon tersebut yaitu Khalid, Fadhil Rahmi, Wahyu Saputra dan Zulfan Efendi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kliksatu.com dari berbagai sumber terpercaya hanya Khalid yang diprediksikan menjadi calon terkuat yang akan memimpin KNPI Aceh satu periode kedepan.

Ketua Tim Pemenangan Khalid, Mawardi Adami kepada kliksatu.com mengatakan dukungan kepada Bung Khalid terus mengalir, baik dari DPD II KNPI se-Aceh maupun dari OKP tingkat Provinsi.

“Ini merupakan bentuk komitmen Khalid terhadap kemajuan KNPI Aceh kedepan, kita Tim Pemenangan terus menjalin kominikasi yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan terutama dengan DPD II KNPI dan OKP untuk tetap solit dan komit mendukung Khalid sebagai Ketua KNPI Aceh Periode 2017-2020” ujar Mawardi.

Secara terpisah, Ketua DPD II KNPI Kota Banda Aceh, Afdhal Khalilullah Muklis Yunus menyampaikan Bung Khalid merupakan sosok yang tepat untuk memimpin KNPI Aceh kedepan, dikarekanan Bung Khalid seorang enterpreneur muda yang tidak asing lagi dikalangan pemuda, bahkan kepemimpinan sudah terbukti dan teruji semenjak masih duduk dibangku mahasiswa.

Balon Ketua KNPI Aceh Periode 2017-2020 Khalid saat diwawancarai secara langsung oleh kliksatu.com menyikapi dengan santai saat dianggap sebagai kandidat terkuat. Menurutnya itu bentuk trust (kepercayaan) dari rekan-rekan pemuda baik dari OKP maupun DPD II KNPI se-Aceh yang menaruh harapan agar KNPI Aceh lebih baik lagi kedepan.

“Kalau kita terpilih nantinya kita akan fokus pada pemberdayaan pemuda, mengurangi pengangguran dan menjadi mitra strategis pemerintah” demikian ujar Khalid yang merupakan alumni Dayah Jeumala Amal Pidie Jaya. [*]


| Sumber: Kliksatu.com

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz