Yusri Melon Kembalikan Berkas Formulir di PNA, PAN dan PPP

Yusri Melon, Menyerahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Pijay

Kliksatu.com, Pidie Jaya – Kenakan kemeja putih Yusri Melon beserta rombongan mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai balon Bupati Pidie Jaya di kantor PAN, PNA dan PPP, Selasa ( 25/7).

Melon dikawal pendukungnya dan diterima oleh tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pidie Jaya

Usai menyerahkan berkas tersebut, rombongan Ketua Gaunta langsung krmbali ke tempat perkumpulan saat jumpa tadi.

Yusri Melon mengatakan, pengembalian berkas merupakan wujud keseriusannya dan berharap bisa menjadi kendaraan politiknya di Pilkada Kabupaten Pidie Jaya 2018.

“Berkas sudah lengkap. Makanya semakin cepat kita serahkan semakin bagus, supaya kita juga bisa lakukan kegiatan-kegiatan kita yang lain. Di samping itu, tim penjaringan juga dari mereka memprosesnya,” ujar Yusri, usai pengembalian berkas formulir.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan mendaftar di partai lain lagi bila memungkinkan ada akses mengakomodasinya. Namun, tidak takabur untuk mendapatkan partai tersebut.

“Kita tetap optimistis bisa mendapatkan. Kalau saya tidak optimistis tentu saya tidak daftar, tapi optimistis tidak takabur, karena mereka juga untuk menetapkan calon punya mekanisme,” katanya.

“Pada dasarnya kita menerima masukan-masukan. Saya juga tidak harus melamar ke calon lain karena tidak enak kalau tidak jadi. Tapi tetap kita akan melakukan komunikasi-komunikasi dan nanti tim-tim yang akan mengkaji,” katanya.

Namun, lanjut dia, kriteria bakal calon pendampingnya memiliki potensi, baik potensi karena partainya, finansialnya, track recornya, dan utama bisa konek dalam menjalankan pemerintahan.

Informasi yang dihimpun, sampai saat ini bakal calon wakil bupati pidie jaya selama ini sangat senter di masyarakat yaitu Kolonel Arm Saifullah. [*]


| Editor: Yusri Razali

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz