Eksepsi Ridho Rhoma Ditolak, Ini Kata Rhoma Irama

Ridho Roma

Kliksatu.com, Jakarta – Rhoma Irama hadir dalam sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat anaknya, Ridho Rhoma, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017). Diakui Rhoma, sang anak kecewa dengan penolakan majelis hakim atas eksepsi dari kuasa hukumnya.

Meski begitu, diakui Rhoma Irama, Ridho Rhoma sudah berlapang dada, dan bijaksana dalam menerima keputusan majelis hakim.

“Saya kasih tahu prosesnya seperti itu. Dan dia mengerti dan sabar menunggu proses tersebut,” ujar Rhoma Irama usai menghadiri sidang keempat Ridho Rhoma yang beragendakan pembacaan putusan sela.

Rhoma Irama juga menegaskan bahwa putranya siap menjalani proses hukum apapun hasilnya nanti.

“Ini kan proses untuk menjalani sidang selanjutnya. Kalau (eksepsi) itu diterima, tidak akan ada lagi sidang berikutnya. Karena dari prosedur, sidang ini harus tuntas,” lanjut Rhoma Irama.

Sebelumnya, kuasa hukum Ridho Rhoma menyampaikan keberatan terhadap dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengenai berat barang bukti. Namun majelis hakim menganggap tidak bertentangan dengan hasil pemeriksaan penyidik.

Dengan penolakan eksepsi tersebut, sidang Ridho Rhoma tetap berlanjut dan dijadwalkan pada Selasa, 1 Agustus 2017, pekan depan. Dalam sidang tersebut, akan dihadirkan empat orang saksi untuk memberikan keterangannya.


Liputan6.com

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz