“Wiro Sableng 212” Akan Lakukan Syuting di Kawasan Jawa Barat

KLIKSATU.COM | JAKARTA – Film ‘Wiro Sableng 212’ sebentar lagi akan memasuki proses syuting setelah melewati persiapan yang panjang. Meski nantinya film ini akan menggunakan teknologi CGI, namun sang sutradara Angga Dwimas Sasongko tak ingin hanya melakukan syuting di studio.

Angga Dwimas Sasongko menyebutkan akan tetap syuting di alam terbuka. Lokasinya adalah di daerah Jawa Barat.

“Kami berusaha membuat segala sesuatunya practical dan CGI itu super system gitu. Kami ada beberapa set yang pakai, tapi kami pilih kayak misalkan hutan kita beneran cari hutan yang bagus sampe masuk ke dalem-dalem, cari set yang bagus kami telusurin alam Indonesia yang kami mau, daripada kami ambil gambar di CGI.” ungkap Angga ditemui di Popcon Asia 2017, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Wiro Sableng diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito. Wiro Sableng memiliki 185 buku dalam rentang waktu 36 tahun, dimulai dari 1967 hingga 2006.

Sheila Timothy akan menjadi produser dari film ini dengan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara. Selain itu Vino G. Bastian, Sherina Munaf, hingga Marsha Timothy juga akan turut membintangi film ini. [*]


| Sumber: Detik.com

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz