Pelepasan Kontingen Pijay Ke Raimuna Nasional

Kliksatu.com, Pidie Jaya –  Sebanyak 26 orang anggota pramuka Kabupaten Pidie Jaya di lepas wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, M.Si selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pidie Jaya menuju Raimuna Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. Prosesi pelepasan dilakukan simbolis dengan penyerahan pataka dari Ketua Kwarcab kepada ketua Kontingen Islamuddin, bertempat di Halaman Pendopo Bupati, pada Selasa(8/8/17).

Oleh karenanya, agar keikutsertaan dalam Raimuna bermanfaat dan berhasil guna, ketua berpesan supaya kontingen mempersiapkan diri dengan baik. “Kalian akan bersama dengan pramuka dari seluruh Indonesia jadi tunjukkan pramuka Pijay punya semangat dan dedikasi yang tinggi dalam pramuka,” imbuhnya. “Mudah-mudahan kalian nanti akan jadi juara,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua kontingen Islamuddin mengungkapkan raimuna nasional dilaksanakan di bumi perkemahan Cibubur tanggal 14 -21 Agustus 2017, Raimuna nasional dari kwarcab Pidie Jaya di ikuti oleh peserta hasil seleksi dari gudep-gudep dalam jajaran kwarcab, yang berpangkalan di SMA, SMK dan MAN se kabupaten Pidie Jaya.

Jumlah peserta 14 Putra dan 12 orang perempuan, pendamping 4 orang, pembina kontingen 1 orang, dan peninjau 10 orang. Tema “Pramuka Untuk Masa Depan Indonesia: Kreatif, Inovatif dan Berkarakter (KIBAR)”. [*]


Editor: Yusri Razali

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz