BAPPENAS Dan PLC Gelar TPA Tanggal 10 September 2017.

KLIKSATU.COM, BANDA ACEH – Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) bekerja sama dengan Pare Languange Center (PLC) akan menyelenggarakan Tes Potensi Akademik (TPA) pada tanggal 10 September 2017 bertempat di Lhokmee Hall Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Tes potensi akademik merupakan salah satu tes untuk mengetahui kemampuan seseorang, khususnya secara intelegensi, attitude,emosional dan ketelitian. TPA juga dimaksudkan untuk mengukur potensi yang dianggap mempengaruhi keberhasilan untuk melanjutkan keperguruan tinggi, memasuki dunia kerja atau memangku jabatan tertentu.

Direktur PLC, Rifqi Saputra yang juga sebagai ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa setiap peserta akan mendapatkan sertifikat resmi OTO BAPPENAS yang berlaku selama dua tahun.
“Sertifikat tersebut berlaku untuk digunakan melamar pekerjaan diseluruh instansi pemerintah maupun perusahaan swasta dan untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi Nasional maupun Internasional,” imbuhnya

“Mudah-mudahan kerja sama ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. diharapkan banyak masyarakat yang berpatisipasi aktif dan memamfaatkan kesempatan ini dengan baik. Sehingga kemampuan intelektual peserta dapat tersertifikat guna meningkatkan kualitas dan daya saing,” ungkap Rifqi. [*]


Editor: Yusri Razali

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz