“KPM Honda Rimo Rayakan HUT RI ke 72”.

Kliksatu.com, Singkil – Puluhan pemuda dan anak anak dari berbagai desa, kecamatan gunung meriah kab. Aceh Singkil mengikuti lomba dayung sampan dan mancing dalam rangka memperingati HUT RI yg ke 72.

Perlombaan yang memperebutkan total hadiah jutaan rupiah, TV 28 inch, kulkas, mesin cuci, dispenser dan tropy ini digelar di desa Tunas Harapan tepatnya di Taman Wisata Keluarga Pulo Madura belakang terminal terpadu rimo, Singkil.

Ketua panitia acara lomba dayung sampan, Bambang mengatakan perlombaan dayung sampan dimulai sejak tanggal 11-13 Agustus dan mancing pada tanggal 17 Agustus 2017.
Acara ini disponsori oleh KPM Honda Rimo dan FIF GROUP, ada pun yg ditawarkan dari sponsor berupa sepeda motor honda (SMH) baru dan pinjaman dana dengan jaminan BPKB sepeda motor, ucap Wahyu dari FIF Group Subulussalam.

Selain bertepatan dengan HUT RI, KPM Honda Rimo juga mengharapkan untuk senantiasa selalu dekat di hati konsumen setia Honda, sesuai dengan tema kegiatan tahun ini Satu Hati dalam Kemerdekaan Republik Indonesia, ditambahkan oleh Adhifatra AS, selaku SO Head KPM Honda Rimo. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat terhibur dan termotivasi dalam perlombaan serta kepemilikan unit SMH dalam memudahkan kehidupan sehari hari, tambahnya. [*]

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz