Balai Jasa Kontruksi dan INKINDO Aceh Latih Tenaga Ahli

KLIKSATU.COM, BANDA ACEH – Balai Jasa Kontruksi bekerjasama dengan INKINDO Aceh melaksanakan pelatihan Ahli Muda Manajemen Konstruksi di Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Sumatra, Banda Aceh Dirjen Bina Konstruksi Kementrian PU, Senin (21/82017).

Pelatihan ini akan berlangsung selama delapan hari dengan jumlah peserta 30 orang.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Penyelenggara Pelatihan, Faisal Rizal, ST, MT, mewakili  Kepala Balai Jasa konstruksi Wilayah I Sumatra.

Hadir dalam acara pembukaan ini, Ketua LPJK Aceh, Ir. H. Tripoli, Efendi Nurli (LPJK Aceh) dan Haris (Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh).

Ketua INKINDO Aceh, H. Jamaluddin, ST, mengatakan, “Pelatihan ini di laksanakan untuk menjawab tantangan kekurangan Tenaga Ahli Menajemen Kontruksi di Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya”

“Pelatihan ini sangat berguna bagi daerah kita yang masih sangat kurang jumlah tenaga ahli manajemen konstruksi dan juga cukup penting bagi seseorang tanaga ahli”. Ujar Jamal.

“Kita juga berharap Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kab/Kota serta Lembaga yang mengurusi urusan jasa konstruksi lebih fokus lagi dalam urusan membina para temaga ahli  di Aceh”. Pinta Jamal.

“Jika lembaga yang konsen di bidang ini lebih fokus dalam hal tenaga trampil dan tenaga ahli maka kita tidak akan kekurang tenaga ahli dan trampil”. ujar Jamal. [*]

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz