Antisipasi Paham Radikalisme, Kesbangpol Aceh Gelas FGD di Tapaktuan

FGD Kesbangpol Aceh di Tapak Tuan

KLIKSATU.COM, TAPAKTUAN – Kasubbid Ormas Kesbangpol Aceh, Musmulyadi, S.Pd.I, MM, menjadi pemandu diskusi isu-isu aktual tentang radikalisme di Kota Naga.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol Aceh tersebut berlangsung pada hari Rabu, (23/8/17) di Cafee RKB Tapak Tuan berjalan dengan santai dan lancer.

Peserta diskusi sangat serius dan larut dalam mendengar materi yang disampaikan oleh Dr. Kamaruzzaman Bustamam Ahmad, tentang “Radikalisme, Pilkada, Pemilu dan pilpres”.

Kabid Ketahanan Ekonomi dan Ormas Kesbangpol Aceh Selatan, Yulizar, menyampaikan apresiasi kepada peserta yang hadir dan juga kepada Kesbangpol Aceh.

“Forum ini kita gunakan sebagai forum untuk saling share, kita berharap agar hasil diskusi nanti dapat kita tindaklanjuti bersama”. Ujar Yulizar

Pada akhir pertemuan Kepala Kesbangpol Aceh Drs. Mahdi Effendi melalui Kabid Ketahanan Ekonomi Sosbud dan Ormas Drs. Kahar Muzakkir yang di lakasanakan oleh Kasubbid Ormas Keabangpol Aceh  Musmulyadi, S.Pd.I, selaku pemandu diskusi menyimpulkan dan membuat kesepakatan dengan peserta dalam menghadapi pilkada serentak 2018 terutama di aceh selatan maka kita harus merapatkan barisan untuk menyukseskan pilkada dan menjaga kekompakan serta kebersamaan, agar kita mampu membentengi diri dari paham-paham radikalisme ataupun paham-paham lainnya yang dapat merusak kesataun dan persatuan bangsa.

“kalo bukan kita siapa lagi”, demikian imbuh Mantan Ketua Umum Pemuda Aceh Selatan Banda Aceh tersebut.


Editor: Yusri Razali

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz