Ketua PWI Pidie Meninggal Dunia

KLIKSATU.COM, SIGLI – Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiuun, berita duka menyelimuti jurnalis Aceh, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pidie Rahmad Idris meninggal dunia di Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro Sigli, Sabtu (26/8) sekitar pukul 23.30 WIB.

Wartawan Harian Analisa tersebut diketahui sudah lama dirawat di rumah sakit, hal tersebut berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, S.Pd.I, M.AP melalui pesan whatsapp (WA) kepada kliksatu.com

Mahfuddin Ismail dalam pesan whatsaapnya menuliskan “Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, telah berpulang kerahmatullah sahabat, senior sekaligus mitra kerja Komisi A DPRK Pidie, yaitu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pidie Bang Rahmad Idris (Wartawan Harian Analisa Medan) tadi sekitar jam 23.00 Wib di Gampong Kramat Luar Kota Sigli. Kepada keluarga yg di tinggalkan semoga tabah menghadapi musibah ini, Kami turut merasa kehilangan Beliau dan mengucapkan belasungkawa yang mendalam. Semoga almarhum Husnul Khatimah disisi Allah SWT.”

Menurut Informasi yang diperoleh redaksi kliksatu.com, jenazah akan dibawa pulang ke rumah duka di Gampong Blang Asan, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Jenazah akan dikebumikan hari ini, Minggu (27/8), di Gampong Blang Paseh, dalam kecamatan yang sama.

Informasi meninggalnya orang nomor satu di PWI Pidie itu tersebar cepat melalui pesan whatshapp dan facebook.

Jenazah almarhum sudah dibawa pulang ke rumah duka, redaksi kliksatu.com hingga saat ini belum mendapatkan informasi penyakit yang diderita almarhum hingga menyebabkan meninggal dunia. [*]


| Editor: Yusri Razali

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz