PII Aceh Utara Monitoring Komisariat

KLIKSATU.COM | LHOKSUKON – Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Utara melaksanakan peninjauan, monitoring dan pembinaan atau diistilahkan Turun Bawah (turba) ke pengurus komisariat (PK) Pelajar Islam Indonesia (PII) MAN 1 Aceh Utara pada Sabtu, (26/8/2017).

Dalam agenda pertemuan tersebut turut hadir Ketua Umum PII Aceh Utara terpilih, Riski Fauzan, Komandan Brigade PII Aceh Utara, Muhammad Rendy Ardiansyah, selain itu dalam pertemuan tersebut turut hadir Ketua mandataris PD PII Aceh Timur Mohd Risky Aulia.

Ketua Umum PD PII Aceh Utara terpilih Riski Fauzan mengatakan Alhamdulillah para kader PII maupun warga mandrasah sangat senang dengan adanya TURBA ini. Dan juga guru guru sangat mengapresiasinya, adapun agendan dalam TURBA kali ini membahas pemasalahan internal pengurus Komisariat PIU dan perkembangan selama terbentuknya komisariat tersebut.

Alhamdulillah pertemuan ini berjalan lancar, semoga rencana pengembangan Komisariat PII di semua sekolah SMP dan SMA di Kabupaten Aceh Utara berjalan dengan baik lancar, dan PII Aceh Utara terus berjaya, tutup Riski Fauzan. [*]

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz