Anggota DPRK ini Ajak Gerakan Sosial dan Do’a Bersama untuk Keselamatan Muslim Rohingya

KLIKSATU.COM | SIGLI – Tragedi pembantaian atau genosida etnis Rohingya di Myanmar oleh Junta Militer dan Pemerintah Myanmar membuat berang dan terluka hati Muslim di seluruh belahan dunia, tak terkecuali di Aceh.

Hal yang serupa juga dirasakan oleh salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Mahfuddin Ismail, S.Pd.I, M.A.P.

Politisi Partai Aceh yang akrab disapa Mahfud ini mengatakan bahwa hari Raya Idul Adha tahun ini membawa Luka mendalam bagi Masyarakat Muslim Dunia, pemerintah, Junta Militer Myanmar dan Budhiesme telah mencabik-cabik Warga Muslim Rohingya.

“perlakuan rezim kafir Burma kepada etnis Rohingya membuat hati kita perih dan luka sangat dalam, tanpa pandang bulu, mereka menganiaya warga muslim Rohingya mulai dari orang tua sampai anak-anak bahkan balita sekalipun,.sungguh segitu biadab Pemerintah Burma” kata Mahfud dengan nada sedih ketika dijumpai tim kliksatu.com.

Bahkan hal yang serupa ia tulis di akun facebook dan pesan WhatsApp nya
# Kemana Presiden RI?
# USIR SLRUH DIPLOMAT MYANMAR!
# Mana PBB?
# Mana OKI?
# Mana Dunia islam?
# Mana Asean?
# Cabut nobel perdamaian Perempuan Tua biadab itu!

Menyikapi tragedi pembantaian tersebut, Ketua Komisi A DPRK Pidie ini mengajak semua kaum muslimin untuk ikut membantu dengan melakukan gerakan-gerakan sosial dan do’a bersama untuk keselamatan muslim Rohingya. “Mari kita berdo’a kepada Allah Subhanahu wa ta’ala agar saudara kita muslim Rohingya kembali bisa hidup tenang dan damai”, tutupnya. [*]

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz