Pemuda Minati Partai Hanura, Ada Apa?

Ketua DPD Hanura Banda Aceh, Islmail, Menerina Pendaftaran Bacaleg Kamis (7/9) di Kantor Partai Tersebut

KLIKSATU.COM | BANDA ACEH – Sejumlah pemuda di Kota Banda Aceh terus berdatangan ke Kantor DPC Hanura Banda Aceh untuk bergabung bersama partai tersebut.

Sebagaimana pantaun redaksi kliksatu.com Kamis, (7/9), dua pemuda progresif resmi mendaftar sebagai bacaleg DPRK Banda Aceh di Kantor DPC Hanura Banda Aceh. Keduanya adalah R. Risla Saputra dan Aan Risnanda Fahlevi, kedua pemuda tersebut merupakan mantan aktivis mahasiswa.

Risla merupakan pemuda yang aktif di bidang gerakan antikorupsi, olahraga dan otomotif. Sedangkan Aan mantan Duta Wisata Banda Aceh yang terus aktif dalam mendukung majunya pariwisata Aceh serta mendukung kemajuan usaha produk-produk lokal.

“Pemuda harus menjadi pelaku politik, harus hadir untuk mengemban amanah rakyat, karna masih banyak orang-orang baik yang bisa dititipkan oleh rakyat untuk mengelola Banda Aceh ini” ujar Risla, alumni FISIP Unsyiah.

Hal senada juga disampaikan oleh Aan Risnanda, “semangat pemuda merupakan awal dari perubahan politik ke arah yang lebih baik, mari berbuat dan terlibat langsung untuk melakukan perubahan berdasarkan hari nurani rakyat”.

Ketua DPC Hanura Kota Banda Aceh, Ismail, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung bersama Hanura, terutama dikalangan pemuda yang aktif dan progresif untuk sama-sama mewujudkan kesejahteraan warga Banda Aceh.

“Partai Hanura, partai terbuka untuk siapa saja, siapa saja boleh bergabung, karena partai Hanuara adalah milik rakyat” ujar Ismail

Ketua Bappilu Hanura Banda Aceh Jainakri Phonna menambahkan, Partai Hanura membuka peluang untuk seluruh masyarakat Banda Aceh yang ingin menjadi caleg. Hadirnya pemuda ini membuktikan Hanura begitu dicintai dikalangan muda Banda Aceh. [*]

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz