Wakil Bupati Pidie Jaya Kunjungi Asrama Mahasiswa Tringgadeng

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi, sedang meninjau Asrama Mahasiswa Trienggadeng di Banda Aceh, Senin, (11/9/2017)

KLIKSATU.COM | BANDA ACEH – Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi S.E.M.SI menyambangi asrama mahasiswa Trienggadeng  di Banda Aceh pada hari Senin kemarin (11/9/2017).

Sesuai nama, asrama ini diperuntukkan bagi mahasiswa asal Trienggadeng yang menempuh pendidikan di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dalam Kunjungannya wakil Bupati Pidie Jaya Melihat kondisi asrama yang masih butuh perhatian, baik dari segi fasilitas dan infasuktur.  “Pemerintah Pidie Jaya siap  membantu kebutuhan asrama ini”, ujar Said Mulyadi.

Kehadirian Said Mulyadi yang akrab sapaan Waled disambut oleh Heri Safrijal  juga disambut oleh beberapa mahasiswa penghuni asrama.

Kepada para penghuni asrama tersebut, Waled mengatakan akan menjadikan asrama itu lebih baik lagi dan mengharap terciptanya Asrama yang nyaman agar aktifitas mahasiswa berjalan dengan baik.

Salah seorang Aktifis Mahasiswa asal Tringgadeng Pidie Jaya, Heri Safrizal, sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang sudah berkunjung ke asrama kami,  sehingga Walet bisa melihat langsung kondisi asrama serta mendengar langsung harapan dan keinginan dari mahasiswa yang tinggal di asrama ini.

“Harapan kami, asrama Tringgadeng diberikan fasilitas lebih baik lagi, supaya mahasiswa lebih nyaman dalam meraih prestasi”, harap Heri [*]

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz