Nyalakan AC Berselimut, Mungkin Kelelahan Maling Ini Ketiduran di Rumah Korban

Nyalakan AC Berselimut, Mungkin Kelelahan Maling Ini Ketiduran di Rumah Korban
Photo via Facebook/สุรินทร์ร้องทุกข์
0 Komentar

BERITA-Seorang pria berusia 22 tahun di Thailand diringkus polisi setelah ketiduran di rumah korbannya. Bahkan, si pencuri menyalakan AC dan berselimut. Tidurnya sangat nyenyak.

Melansir Thaiger, insiden tersebut terjadi di Provinsi Phetchabun, provinsi yang terletak di tengah Thailand. Pencuri masuk ke rumah sekitar pukul 02.00 waktu setempat. Semua penghuni tertidur. Ketika pemilik rumah terbangun, dia mendengar AC di kamar putrinya sedang menyala. Padahal, kamar tersebut kosong karena putrinya tidak ada di rumah.

Baca: Kisah Agen CIA ‘Werner Verrips’ Merampok Bank Indonesia

Karena penasaran, tuan rumah yang merupakan polisi, mengintip ke dalam kamar putrinya melalui jendela. Ia terkejut melihat seorang pria tertidur. Akhirnya, polisi membuka pintu dan berteriak membangunkan pencuri tersebut.

Baca Juga:Usai Diperiksa KPK, Pakar Komunikasi UI Effendi Gazali: Ada Dewa Kuasai Kuota Pengadaan BansosApril hingga Mei Potensi Hujan Es Puting Beliung, BMKG Minta Warga Waspada

Si pencuri terbangun dengan kondisi kebingungan dan dengan mata yang masih mengantuk. Ia kemudian digiring ke kantor polisi dan menghadapi dakwaan pencurian.  (*)

0 Komentar