Viral Video Bayi Baru Lahir Sudah Bisa Angkat Tangan Seperti Gerakan Berdoa

Viral Video Bayi Baru Lahir Sudah Bisa Angkat Tangan Seperti Gerakan Berdoa
Tangkapan Layar
0 Komentar

BERITA-Video Seorang bayi yang baru lahir mendadak viral di media sosial. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu terlihat mengangkat kedua tangannya seperti sedang berdoa.

Akun Instagram @makassar_iinfo membagikan tingkah bayi tersebut. Dengan mata yang masih tertutup dan badan yang masih merah, bayi itu tampak menaikkan kedua tangannya ke arah wajah.

Baca: Kesaksian Lengkap Habib Rizieq Shihab saat Kejadian di Tol Jakarta-Cikampek, Simak Videonya

Baca Juga:TKW asal Purwakarta Ini 10 Tahun Bekerja Ngurus Rumah 6 lantai, Hanya Digaji 2 BulanData Percakapan CVR Sriwijaya SJ182 Berhasil Diunduh, KNKT Sebut Alami Gangguan

Ekspresi wajah yang menggemaskan dan menunjukkan senyum di wajahnya setelah keduanya tangannya diangkat. Hal itu membuat orang tuanya yang berada di sebelahnya merasa bangga.

“Bayi ini tampak berdoa setelah dilahirkan. Semoga kelak jadi anak yang sholeh,” tulis keterangan akun Instagram tersebut, dikutip Selasa (13/4/2021).

Ba

Sementara sang ayah tampak takjub menyaksikan momen langka tersebut. Dia mengucapkan kata amin seolah yakin anaknya bener-benar sedang berdoa.

“Amin, Ya Allah pinter, Amin sayang, amin, amin, alhamdulillah,” ucap pria tersebut.

Tidak diketahui pasti di mana lokasi kejadian langka tersebut. Warganet yang menyaksikan video tersebut pun ramai-ramai menuliskan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kagum dan gemas melihat bayi tersebut.

“Masya allah,” komentar akun sukarsihdwiputri.

“MasyaAlah jd ulama nak ya,” ujar binyahyabinyahyabintu.

https://www.instagram.com/p/CNjKigHgZ2-/?utm_source=ig_web_copy_link

0 Komentar