Bupati Indramayu Hadiri Rakernas V PDI Perjuangan

Bupati
Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina mengikuti Rakernas V PDI Perjuangan yang berlangsung di Beach City International, Jakarta. FOTO:IST
0 Komentar

JAKARTA- Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDI Perjuangan yang berlangsung di Beach City International, Jakarta, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2025, berakhir dengan lancar dan sukses. 

Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina menyatakan kebanggaannya dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai.

 “Alhamdulillah, saya sebagai kader bisa mengikuti kegiatan Rakernas secara menyeluruh dari awal hingga akhir dengan baik,” ujarnya. 

Baca Juga:Bupati Indramayu Hadiri Rakernas V PDI Perjuangan

Hj Nina menekankan semangat Rakernas V PDI Perjuangan yang salah satunya fokus untuk para kader bekerja lebih baik lagi dan mencintai rakyat dengan berbagai program unggulan. 

“Kita harus bekerja dengan baik untuk rakyat, menjaga ketahanan pangan, menjaga kedaulatan rakyat, menurunkan angka stunting, menjaga air, dan melakukan penghijauan dengan menanam tanaman,”ucapnya. 

Disebutkan Dia, Rakernas juga menyoroti pentingnya menjaga ketahanan pangan dengan menanam sepuluh tanaman pengganti, menurunkan angka stunting, dan menjaga penggunaan air serta menanam pohon. 

“Untuk bisa menanam tanaman pengganti, yang Indramayu adalah penghasil padi tertinggi Nasional th 2022 dengan jumlah 1,8jt ton pertahun. Jadi bisa menjaga ketahanan pangan,”sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam sambutannya menekankan pentingnya kader partai untuk selalu bekerja demi kepentingan rakyat dan memastikan program-program partai dapat terealisasi dengan baik di lapangan. 

“Seluruh kader untuk  melakukan kerja sama dan komunikasi politik dengan pihak-pihak yang memiliki komitmen tinggi di dalam menjamin pelaksanaan agenda reformasi. Diantaranya penguatan supremasi hukum, dan sistem meritokrasi, serta peningkatan kualitas demokrasi yang berkedaulatan rakyat guna peningkatan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,”paparnya. (red/rls)

0 Komentar