Jabar Bergerak Kembali Bagikan Sembako di Tiga Kecamatan

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon Hj Nunung Roismini didampingi ibu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon memberikan langsung sembako dan beras kepada para camat penerima bantuan di pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon.FOTO:IST

CIREBON – Jabar bergerak kembali peduli kepada masyarakat yang pada hari ini memberikan bantuan sembako dan beras kepada masyarakat di 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon, Rabu (3/6).

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon Hj Nunung Roismini didampingi ibu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon memberikan langsung sembako dan beras kepada para camat penerima bantuan di pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon.

Sebanyak 100 paket sembako dan beras di serangkan langsung oleh Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon yakni 45 paket sembako dan beras kepada kecamatan Kedawung, 45 sembako dan beras untuk kecamatan Sumber dan 10 paket sembako dan beras untuk Kecamatan Lemahabang

Hj. Nunung Roosmini selaku Ketua Jabar Bergerak berharap, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kita semua bersatu untuk melawan Corona dan mudah2an segala musibah ini cepat berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” ujarnya.

Camat Sumber Nanang S menyampaikan ucapan terima kasih kepada jabar bergerak dan ibu ketua jabar bergerak yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19 terutama masyarakat kecamatan sumber

“InsyaAllah bantuan ini akan di sampaikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar yang kemaren terkena virus corona hasil swab pasar sumber,” katanya. (RIO)

Penulis:
Editor: Redaksi