Warga Desa Jatianom Heboh Temu Bayi Perempuan Hidup

Warga yang tinggal di Dusun Wanakajir, Desa Jatianom, Kacamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, dihebohkan dengan penemuan bayi jenis kelamin perempuan, Kamis (28/5). FOTO: ISTIMEWA

CIREBON-Warga yang tinggal di Dusun Wanakajir, Desa Jatianom, Kacamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, dihebohkan dengan penemuan bayi jenis kelamin perempuan, Kamis (28/5).

Bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat yang hendak mencari jantung pisang sekitar pukul 07.40 WIB di samping pohon pisang sebuah lahan kosong.

Temuan itu kemudian dilaporkannya ke Polisi. Petugas Unit Reskrim Polsek Susukan yang menerima laporan langsung mendatangi TKP. Bayi itu kemudian dibawa ke rumah Bidan Eli yang merupakan bidan desa setempat.

“Bayi dalam kondisi normal dan sehat saat ditemukan kemudian berat badannya 3 Kg dan panjang 47 cm. Sekarang bayi itu dilakukan perawatan di PONED Puskesmas Bunder. Polsek Susukan masih melakukan penyelidikan untuk mencari orang tua sang bayi,” ujar Kasat Reskrim Polresta Cirebon AKP Anton. (RIO)

Penulis:
Penyunting: Antareza