Hasil AFF Futsal 2022: Timnas Futsal Kalah Adu Penalti, Skuad Garuda Runner up

Hasil AFF Futsal 2022: Timnas Futsal Kalah Adu Penalti, Skuad Garuda Runner up
0 Komentar

Taktik power play pun dimainkan Thailand. Strategi itu lantas berbuah manis untuk Thailand karena mampu mencetak dua gol dalam satu menit, salah satunya dicetak oleh Muhammad Osamanmusa.

Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir dan pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Babak Tambahan

Pertandingan berlanjut ke babak tambahan. Pada waktu lima menit pertama tersebut, Thailand berinisiatif langsung menyerang gawang Timnas Futsal Indonesia.

Baca Juga:Beredar fotonya Berhijab, Benarkah Celine Evangelista Mualaf?Hasil UFC 273: Pertarungan Brutal, Chimaev Kalahkan Gibert Burns

Al-Bagir lantas berjibaku di gawangnya sendiri demi menjaga agar Timnas Futsal Indonesia tak kebobolan. Beberapa kans pun akhirnya mampu dimentahkan Al-Bagir.

Di tengah pertandingan, Evan Soumilena mendapatkan kartu merah dan harus keluar dari lapangan. Namun, tampaknya Evan tak terima dengan hukuman itu hingga melakukan protes keras kepada wasit.

Laga pun berlanjut dan Thailand masih menekan. Namun masih belum ada gol tercipta dan babak pertama di extra time itu masih 2-2.

Memasuki babak kedua extra time, Thailand kembali memainkan strategi power play. Timnas Futsal Indonesia pun terpojok dan beberapa kali nyaris kebobolan.

Beberapa peluang gol sempat dimiliki Osamanmusa, untungnya pemain andalan Thailand tersebut terus gagal mencetak gol tambahan. Tak lama babak kedua extra tim pun berakhir dengan skor masih sama kuat 2-2, yang berarti laga berlanjut ke adu penalti.

Dan di babak penalti Timnas Indonesia kalah 5-3. Ardiansyah Runtuboy gagal dalam mengambil tendangan penalti.

0 Komentar