Diperiode Kedua Kepemimpinannya Nina Agustina Janji Tuntaskan Persoalan Rakyat Indramayu

Nina Agustina
Nina Agustina melaksanakan safari kampanye Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kecamatan Patrol, Selasa (15/10/2024).
0 Komentar

Sementara untuk mengentaskan pengangguran, lanjut Nina, dirinya telah membuka sejumlah kawasan industri.

“Selain di Kecamatan Krangkeng, juga di Kecamatan Losarang. Bahkan, Kawasan Idustri Losarang yang berokasi di Desa Muntur, Kecamatan Losarang ini bakal menyerap sekitar 100 ribu tenaga kerja (naker). Kawasan Industri Losarang memiliki peluang terbukanya akses perekonomian masyarakat dan peningkatan pendapatan dari sektor pajak maupun sektor lainnya,”ucapnya.

Di luar rapor birunya itu, Nina Agustina merasa belum puas dalam mengabdi di Bumi Wiralodra. Dihadapan matanya, masih banyak persoalan rakyat yang perlu dibenahi.

Baca Juga:Bupati Indramayu Hadiri Rakernas V PDI Perjuangan

“Karena itu, kami Nina-Tobroni sudah mengskemakan rencana penuntasan masalah pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan hingga daya beli masyarakat dalam lima tahun ke depan. Melalui visi Indramayu Bermartabat jilid kedua diperiode kepemipinan 2024-2029,”terangnya.

Nina menyebutkan, program pembangunan harus berkelanjutan. Apalagi selama kampanye ini.

“Saya juga menerima banyak aspirasi dan keinginan masyarakat. Semuanya ingin diselesaikan. Demi keberlanjutan program pembangunan di Kabupaten Indramayu, jangan lupa coblos nomor 3 Nina-Tobroni,”sebutnya.

Dimasa kampanye Pilkada 2024 ini, Nina Agustina mengajak masyarakat untuk tidak coba-coba memilih pemimpin.

“Saya mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas daerah. Seiring makin panasnya suhu politik menjelang puncak hari H Pilkada 27 Nopember mendatang,”pungkasnya. (danu)

0 Komentar