SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentAda Apa, Al Ghazali Ngaku Kesulitan Cara Baca Ijab Kabul yang Benar

Ada Apa, Al Ghazali Ngaku Kesulitan Cara Baca Ijab Kabul yang Benar

Al Ghazali Ngaku Kesulitan Cara Baca Ijab Kabul yang Benar
Al Ghazali Ngaku Kesulitan Cara Baca Ijab Kabul yang Benar

Aktor Al Ghazali belum lama ini mengaku sedang belajar acara membacakan ijab kabul di tengah rumor tentang dirinya yang akan menikahi kekasihnya, Alyssa Daguise.

Anak sulung Maia Estianty itu mengaku mengalami kesulitan untuk mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Itu diungkapkan saat berbincang santai dengan ibunya, ternyata mereka membahas terkait film baru yang dibintanginya berjudul ‘Mengejar Surga’.

“Satu lagi, pas akad nikah, kan belum pernah, disitu belajar untuk melancarkan satu nafas, itu satu pembelajaran sih,” kata Al Ghazali, dikutip dari YouTube Maia Estianty, Senin (13/6/2022).

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Di sela-sela pembahasan itu, Al mendadak ditanya soal kapan menikah di dunia nyata. Dia hanya memberi jawaban singkat. “Weekend,” celetuknya.

Terlepas dari itu, Al Ghazali kemudian menceritakan pengalamannya saat menjalani syuting film yang akan tayang di bioskop tersebut.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Meski telah membintangi puluhan film, Al mengaku mengalami beberapa kesulitan yakni, cuaca. Pasalnya, mereka menjalani proses syuting di Amsterdam, Belanda.

“Tantangannya, artikulasi, karena dingin, enggak fokus dialog,” kata dia.

Sebagai informasi, Al Ghazali saat ini tengah mempersiapkan berbagai keperluan untuk pernikahannya dengan Alyssa Daguise. Diketahui, mereka telah berpacaran selama kurang lebih 6 tahun.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya