SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebArtis Korea Park Min Young Akui Jalani Operasi Plastik

Artis Korea Park Min Young Akui Jalani Operasi Plastik

Park Min Young
Park Min Young

Punya wajah yang cantik disertai dengan akting yang mumpuni, hingga mampu menjalin chemistry yang baik dengan lawan main membuat aktris Korea Park Min Young dikagumi penonton. Kecantikan perempuan kelahiran 1986 ini selalu masuk jajaran aktris tercantik dan awet muda.

Punya visual yang dianggap sempurna, Park Min Young mengaku ia pernah lakukan prosedur operasi plastik atau oplas.

Ia bahkan tak malu mengakui mengapa ia melakukannya. Ia hingga kini dinobatkan sebagai salah satu artis Korea oplas tersukses karena wajahnya terlampau cantik.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Foto-foto kelulusannya masa lampau saat masih sekolah tersebar luas ke publik. Banyak publik yang terkejut hingga heran melihat perubahan wajahnya.

Dikutip dari Pinkvilla, ada banyak rumor karena foto kelulusannya yang tersebar. Hingga akhirnya Min Young memutuskan untuk menjelaskan apa yang terjadi pada wajahnya.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Pertama kalinya melalui sebuah wawancara bersama Sport Chosun, Min Young mengakui ia melakukan perubahan pada wajahnya dengan operasi plastik (oplas). Min Young tak membantah ia melakukan oplas, ia justru terbuka dan menceritakan pengalamannya, melansir dari Allkpop.

Aktris cantik yang semakin dikenal setelah bintangi ‘Whats Wrong with Secretary Kim’ bersama Park Seo Joon ini mengaku menjalani operasi kelopak mata ganda saat SMP. Ia juga melakukan operasi hidung karena pada saat itu kondisi hidungnya bengkok.

Ia menjelaskan kalau sang ibu membiarkan Min Young melakukannya agar bisa terlihat lebih cantik.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Penulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Awal kemunculan Min Young melalui sitkom populer Korea Selatan yang tayang tahun 2006 bertajuk ‘High Kick’. Saat itu ia masih berusia 21 tahun. Kecantikannya sontak langsung mencuri perhatian bahkan salah satu pemain ‘High Kick’ memuji wajahnya yang cantik.

Aktor bernama Kim Hye Seong memuji kecantikan wajah Park Min Young. Sayangnya saat itu Min Young justru terkejut akan pernyataan itu dan justru mengaku sebaliknya, ia menganggap kalau wajahnya sama sekali tak cantik melansir Cosmopoliltan Philippines.

Setelah tampil di sitkom ‘High Kick’, Min Young melanjutkan karier aktingnya dengan membintangi drama kolosal ‘Sungkyunkwan Scandal’ di tahun 2010. Ia beradu akting dengan jajaran aktor yang kini popular seperti Song Joong Ki, Yoo Ah In, sampai Yoochun.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Alasan keputusan aktris cantik ini mengakui masa lalunya pun diungkap olehnya pada saat itu. Ia merasa terganggu dan mengalami masa sulit saat foto-fotonya terungkap hingga memunculkan banyak rumor. Ia juga mengungkap kalau kejujuran bukanlah hal buruk. Min Young berharap di masa depan, penonton fokus pada akting sosok ‘aktris Park Min Young’ saat ini.

Hal ini pun terbukti, ada banyak penonton drama hingga penggemarnya yang memuji kemampuan aktingnya terlepas dari apa yang terjadi pada masa lalunya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya