SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaBursa Transfer Belum Berakhir, Ancelotti Puas, Real Madrid Sudah Hentikan Perburuan Pemain

Bursa Transfer Belum Berakhir, Ancelotti Puas, Real Madrid Sudah Hentikan Perburuan Pemain

Bursa Transfer Belum Berakhir Real Madrid Sudah Hentikan Perburuan Pemain
Bursa Transfer Belum Berakhir, Real Madrid Sudah Hentikan Perburuan Pemain

Jendela bursa transfer pemain musim panas sebenarnya belum berakhir. Namun klub La Liga, sang juara Liga Champions Real Madrid sudah memutuskan untuk menghentikan perburuan pemain baru. Los Blancos–julukan Madrid- yang ditangani oleh pelatih Carlo Ancelotti sepertinya sudah puas dengan komposisi yang ada saat ini.

Seperti dilansir dari Marca, sepanjang bursa transfer musim panas, Real Madrid sebenarnya hanya merekrut dua amunisi baru. Antonio Rudiger didapat secara gratis dan Aurelien Tchouameni diboyong dari Monaco.

Ancelotti yang musim lalu membawa Real Madrid mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions beranggapan dua nama ini sudah cukup. Dia enggan menambah lagi amunisi untuk memperkuat pasukannya. Padahal Los Blancos baru saja kehilangabn empat pilar penting, yakni Luka Jovic, Marcelo, Gareth Bale, dan Isco.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

“Saya tidak bisa bicara soal bursa transfer. Tapi saya sudah katakan kalau itu sudah berakhir,” kata Carlo Ancelotti. “Kami tidak akan merekrut pemain lagi, untuk saat ini sudah cukup,” bebernya.

Menurut Ancelotti, tambahan dua pemain yang mereka dapatkan sudah cukup. Keduanya merupakan pemain yang potensial dan cocok untuk mengisi kekosongan pada posisi yang dibutuhkan Los Blancos.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

“Mereka, dalam posisi semestinya, mereka adalah yang terbaik yang bisa kami temukan di pasar. Rudiger bek tengah yang hebat dan Tchouameni juga hebat. Dia masih sangat muda dan berpotensi,” katanya.

“Dia sudah menjadi pemain internasional bersama Prancis. Kami memanfaatkan tur ini untuk membantu mereka beradaptasi dengan skuat yang kami miliki,” beber pria asal Italia itu menambahkan.

Meski menutup pintu bagi pemain baru, bukan berarti Ancelotti sudah puas dengan komposisi timnya. Dia justru ingin melakukan berbagai perubahan, termasuk mencoba beberapa pemain di posisi berbeda.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Salah satunya menimpa Eden Hazard. Ancelotti mengaku akan memainkannya di posisi false 9 saat Karim Benzema istirahat. “Kami punya banyak opsi untuk posisi itu,” kata Ancelotti.

“Benzema adalah pilihan utama, tapi kami harus paham bahwa itu akan terasa aneh, musim berbeda dengan Piala Dunia di antaranya dan kami harus melihat posisi yang berbeda,” beber Ancelotti.

“Idenya adalah melihat Eden bermain di posisi itu. Mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya. Bisa saja itu baik bagi kami menempatkan dia di sana. Kasusnya mirip dengan (Marco) Asensio,” tutup Ancelotti.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya