SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentDrama Korea Adamas, Kisahkan Saudara Kembar Pecahkan Misteri Pembunuhan Ayah

Drama Korea Adamas, Kisahkan Saudara Kembar Pecahkan Misteri Pembunuhan Ayah

Drama Korea Adamas Kisahkan Saudara Kembar Pecahkan Misteri Pembunuhan Ayah
Drama Korea Adamas, Kisahkan Saudara Kembar Pecahkan Misteri Pembunuhan Ayah

Sinopsis drama Korea Adamas menceritakan tentang sepasang saudara kembar yang bekerja sama untuk memecahkan misteri pembunuhan ayah tiri mereka yang terjadi 22 tahun silam.

Drama bergenre thriller dan misteri ini dibintangi oleh Ji Sung, Seo Ji-hye, dan Lee Soo-kyung. Sementara, drama ini disutradarai oleh sutradara kawakan Park Seung-woo.

Drama Adamas yang dapat ditonton di Disney+.

Dikisahkan, Ha Woo-shin (Ji Sung) dan Song Soo-hyun (Ji Sung) merupakan saudara kembar yang menjalani kehidupan berbeda. Woo-shin bekerja sebagai seorang novelis misteri laris, sedangkan So-hyun merupakan jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Ayah kandung mereka divonis hukuman mati atas tuduhan pembunuhan ayah tiri. Woo-shin dan Soo-hyun mencoba untuk membuktikan sebaliknya karena ternyata ayah kandung mereka tidak bersalah.

Saudara kembar itu mesti melewati berbagai rintangan, seperti rahasia-rahasia gelap dan mengalahkan orang-orang berkuasa untuk membuktikan bahwa ayah mereka tak bersalah.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Meskipun fisik mereka mirip, kepribadian dan pendekatan mereka dalam menyelesaikan masalah jauh berbeda. Mereka mencoba memecahkan kasus ayah mereka dengan perspektif yang sering bertolak belakang.

Dalam proses investigasi, mereka bertemu Eun Hye-soo (Seo Ji-hye), istri dari putra tertua Grup Haesong. Sebagai satu-satunya anak perempuan dari direktur sebuah rumah sakit, ia merasa kebebasannya terkekang sepanjang hidupnya.

Kini, ia memilih untuk melawan keluarganya dengan membantu Ha Woo-shin secara diam-diam.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Ada pula wartawan media sosial TNN Kim Seo-hee (Lee Soo-kyung) yang menyimpan sebuah rahasia terkait dua saudara kembar itu. Ia sangat peduli dengan keadilan sosial sehingga ia seringkali menulis laporan tentang ketidakadilan.

Hal ini membuatnya sering diperas oleh tindakan hukum, tetapi sebenarnya ada alasan khusus mengapa dia begitu bersemangat dalam hal keadilan.

Sebelum menggarap Adamas, sutradara Park Seung-Woo pernah menggarap drama-drama thriller dan action lain, seperti Kairos, Rumors dan The Guardians.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Sementara, nama Ji Sung sudah terkenal karena peran-perannya di sederet drama terkenal seperti All In, Save the Last Dance for Me, Protect the Boss, hingga The Devil Judge.

Drama Korea Adamas merupakan drama terdiri dari 16 episode yang akan tayang tiap Rabu dan Kamis.

Tag:
ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya