SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisErling Haaland Resmi Gabung Manchester City

Erling Haaland Resmi Gabung Manchester City

Erling Haaland Resmi Gabung Manchester City
Erling Haaland Resmi Gabung Manchester City

Erling Haaland akhirnya menuntaskan proses kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Manchester City, demikian seperti dilaporkan media Inggris.

Menurut Haaland, yang merupakan putra dari eks kapten Manchester City Alf-Inge, bergabungnya dengan raksasa Inggris itu merupakan sebuah kebanggan pribadi.

“Hari ini adalah hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga,” kata Erling Haaland seperti dikutip dari BBC.

Baca JugaKota Modern dan Tersembunyi di Papua, Inilah Kuala KencanaSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Penyerang muda berbakat itu dalam kesempatan yang sama, mengaku jika dirinya sudah lama mengagumi gaya bermain juara bertahan Premier League itu.

“Saya selalu menyaksikan laga-laga yang dimainkan City, dan sudah saya lakukan dalam beberapa musim terakhir ini, dan sulit untuk tidak mengaguminya,” sambung Erling Haaland.

Baca JugaUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap MerahSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester Stallone

Oleh sebab itulah mengapa Erling Haaland kemudian memutuskan untuk bergabung dengan The Citizens, di bawah arahan Pep Guardiola.

“(City) mampu menciptakan banyak peluang (di setiap laga mereka), karenanya (gaya bermain (City) sempurna untuk pemain seperti saya,” tambahnya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya