SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebFairuz A Rafiq Ragukan Tangisan Galih Ginanjar Karena Rindu dengan King Faaz

Fairuz A Rafiq Ragukan Tangisan Galih Ginanjar Karena Rindu dengan King Faaz

Fairuz A Rafiq Tangkapan layar Youtube Deny Sumargo
Fairuz A Rafiq (Tangkapan layar Youtube Deny Sumargo)

Galih Ginanjar mengaku sedih karena rindu dan ingin bertemu dengan sang anak kandung, King Faaz, yang kini bersama dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Hal itu disampaikan Galih Ginanjar di berbagai media sosial sehingga menimbulkan polemik di tengah penggemar dan netizen.

Menanggapi pernyataan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq justru mempertanyakan keseriusan mantan suaminya itu yang katanya rindu dengan putra yang sekarang diasuhnya.

Baca JugaPolisi Sebut Buya Arrazy Ikhlas Anaknya Tertembak, Tidak Akan Ada PenuntutanApa Itu Clickworker, Situs Pemberi Kerja Online, Cocok untuk Freelance

Dalam sebuah tayangan video di kanal Youtube Denny Sumargo, Fairuz A Rafiq mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melarang ayh kandung dari King Faaz untuk menemui anaknya.

Kendati demikian, putri penyanyi dangdut A Rafiq itu mengaku sudah capek dengan pernyataan-pernyataan Galih Ginanjar.

Baca JugaSEVENTEEN Sukses Gelar Konser bertajuk BE THE SUN5 Pemain non-Amerika Serikat yang Terpilih di NBA Draft 2022

“Sebenarnya nggak pernah ngelarang, tapi sebenarnya capek juga, hal yang sama terulang lagi, mau ketemu anak, kangen sama anak, aku kan nggak melarang” kata Fairuz A Rafiq.

Mendengar pernyataan tersebut, pembawa acara Denny Sumargo pun menyimpulkan bahwa ada maksud untuk menimbulkan kesan bahwa Galih Ginanjar dipersulit untuk bertemu dengan King Faaz.

“Jadi ada kesan dilarang, dipersulit ya?” tanya Denny Sumargo kepada Fairuz A Rafiq.

Baca JugaFenomena Planet Sejajar, Planet Jupiter dan Venus Paling TerangApa Itu Clickworker, Situs Pemberi Kerja Online, Cocok untuk Freelance

Istri Sony Septian itu pun dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu dengan King Faaz.

“Nggak, aku udah pernah bikin statement ini kan aku nggak ngelarang sama sekali, aku pikir udah selesai sampai di situ nih, terus kan anaknya ulang tahun, harapan aku sebagai seorang ibu oke ini dia (Galih Ginanjar) udah denger (kalau aku nggak ngelarang),” kata Fairuz A Rafiq.

Lebih jauh, perempuan kelahiran 6 Maret 1986 itu bahkan menyinggung tidak hadirnya Galih Ginanjar di hari ulang tahun darah dagingnya sendiri.

Baca JugaBMKG Catat Gempa Magnitudo 4,9 di Painan dan PadangRANS Nusantara FC Pesta Gol ke Gawang Persija 5-1

“Oh ini kayanya persiapan juga nanti Faaz ulang tahun, nanti bakal didatengin (Galih Ginanjar), tapi dia nggak datang,” kata Fairuz A Rafiq.

Sebelumnya, mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, mengaku sangat rindu kepada anak dari buah pernikahannya dengan pemain FTV tersebut.

Pernyataan tersebut juga sempat membuat polemik lantaran publik mengira Fairuz A Rafiq melarang Galih Ginanjar untuk bertemu putranya.

Baca JugaKasus Kematian Diego Maradona Kembali Dibuka, 8 Tersangka Siap DiadiliRANS Nusantara FC Pesta Gol ke Gawang Persija 5-1

Melalui kesempatan tersebut, Fairuz A Rafiq menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sama sekali melarang Galih Ginanjar bertemu putranya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya