SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBulutangkisHasil Indonesia Masters 2022: Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal

Hasil Indonesia Masters 2022: Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal

Kevin Marus malaju ke Semifinal
Kevin Marus malaju ke Semifinal

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke semifinal Indonesia Masters 2022 usai menang atas wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 10-21, 21-11, dan 21-18. Permainan antara Marcus/Kevin dan pasangan putra Malaysia berlangsung ketat diiringi gemuruh sorak sorai penonton.

Bermain di Istora Senayan, Jumat (10/6/2022), Marcus/Kevin memulai game pertama dengan meyakinkan. Namun Goh/Izzuddin memberikan perlawanan di poin-poin menjelang interval game. Mereka tak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Goh/Izzuddin lalu berbalik unggul menjadi 8-2.

Sementara Marcus/Kevin tak berkutik menghadapi lawannya. Mereka kesulitan untuk menemukan ritme permainannya, sehingga tertinggal pada interval pertama dengan skor 5-11.

Baca JugaKota Modern dan Tersembunyi di Papua, Inilah Kuala KencanaSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Kesempatan itu dapat dimaksimalkan oleh Goh/Izzuddin dengan baik. Mereka bahkan sempat memperlebar keunggulan menjadi 14-5. Mereka tak menemui hambatan sebelum merebut game pertama dengan skor 21-10.

Pada awal game kedua, persaingan yang sengit terjadi. Baik Marcus/Kevin dan Goh/Izzuddin memberikan permainan terbaiknya. Keadaan itu membuat kedudukan sempat imbang menjadi 2-2.

Baca JugaUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap MerahTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Namun, Marcus/Kevin kemudian langsung tancap gas. Mereka membuka keunggulan menjadi 6-4. Mereka terus melaju dan memimpin pada interval kedua dengan skor 11-5.

Setelah itu, Marcus/Kevin nyaris tak memberikan celah kepada Goh/Izzuddin. Hal tersebut membuat mereka memperlebar jarak menjadi 18-9. Game kedua pun dimenangkan Marcus/Kevin dengan angka 21-11.

Momentum positif kemudian dilanjutkan oleh Marcus/Kevin pada game ketiga. Mereka tampil perkasa sejak awal fase, sehingga memimpin atas Goh/Izzuddin dengan skor 5-0.

Baca JugaSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila DaraHasil Liga 1: Persebaya vs Persita 2-0: Rizky Ridho Bermain Gemilang

Goh/Izzuddin mencoba untuk membalas. Namun, mereka justru membuat kesalahan. Hal tersebut membantu langkah Marcus/Kevin untuk memimpin pada interval ketiga dengan angka 11-5.

Setelah beberapa percobaan, akhirnya Goh/Izzuddin dapat memangkas ketertinggalannya menjadi 18-20. Namun, Marcus/Kevin dapat menjaga keunggulannya, dan memenangkan laga dalam tempo 51 menit dengan skor 21-18.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya