SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaHasil Piala AFC 2022: Bali United vs Visakha 2-5

Hasil Piala AFC 2022: Bali United vs Visakha 2-5

Sempat unggul di Babak Pertama Bali United akhirnya menelan kekalahan dari Visakha 2 5
Sempat unggul di Babak Pertama, Bali United akhirnya menelan kekalahan dari Visakha 2-5

Bali United harus menelan kekalahan pada laga kedua Grup G Piala AFC 2022. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin sore, 27 Juni 2022, duel antara Bali United vs Visakha berakhir dengan skor 2-5.

Pada babak pertama kedua kesebelasan langsung tampil menekan. Bali United berhasil meraih keunggulan berkat gol Irfan Jaya pada menit ke-9. Menerima umpan dari Eber Bessa, mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengubah skor menjadi 1-0.

Tak perlu waktu lama bagi tim tamu untuk menyamakan kedudukan. Pada menit 17 gawang Bali United yang dikawal oleh Nadeo Argawinata kebobolan oleh Paulo Victor setelah menerima umpan dari Lee Jae-gun. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Kedua kesebelasan terus berupaya menambah keunggulan. Aksi Spasojevic pada menit 20 belum mampu mengubah skor karena dapat ditahan barisan pertahanan lawan.

Visakha akhirnya lebih dulu mengubah kedudukan. Pada menit 45 atau sebelum turun minum, gawang Nadeo kembali jebol. Kali ini lewat aksi bek Ouk Sovann yang menjadikan skor 2-1 untuk klub asal Kamboja tersebut.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 20223 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Memasuki babak kedua, Bali United berupaya untuk menyamakan skor dengan melakukan pergantian pemain. Tim asuhan Stefano Cugurra ini memainkan Rizky Pellu, Novri Setiawan, dan Lerby Eliandry.

Ada satu peluang yang didapat Bali United pada menit 59. Tendangan dari Novri Setiawan ke arah gawang lawan gagal mengubah keadaan.

Gawang Bali United malah kembali kebobolan. Menerima umpan dari Thierry Bin, Lee Jae-gun menaklukkan Nadeo sekaligus mengubah skor menjadi 3-1.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Siapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

Gol keempat dari Visakha datang lagi. Lagi-lagi aksi Paulo Victor yang menjebol gawang juara Liga 1 Indonesia musim lalu ini. Pemain berusia 27 tahun asal Brasil ini membawa klubnya unggul 4-1 pada menit 63 sebelum digantikan oleh Sa Ty.

Bali United akhirnya bisa memperkecil keadaan pada menit ke-85. Gelandang Privat Mbarga sukses menjebol gawang Visakha sekaligus mengubah skor menjadi 2-4. Sayang, tim tamu berhasil membalas lagi.

Pemain belakang Ouk Sovann kembali mengukir namanya di papan skor pada menit 88. Ia menjadikan skor 5-2 pada laga Bali United vs Visakha. Skor tersebut bertahan hingga laga berakhir.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Hasil itu membuat posisi Bali United merosot ke peringkat kedua klasemen Grup G Piala AFC 2022 dengan meraih tiga poin. Sementara Visakha berada di puncak klasemen dengan enam poin.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya