SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Manchester United Incar Benjamin Sesko untuk Striker

Manchester United Incar Benjamin Sesko untuk Striker
Manchester United Incar Benjamin Sesko untuk Striker

Manchester United dilaporkan sedang mengincar striker muda RB Salzburg yakni Benjamin Sesko pada musim panas ini. Setan Merah tertarik untuk bisa mengamankan jasa Sesko setelah sang pemain tampil mengesankan bersama Die Roten Bulen pada musim 2021-22.

Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan RB Salzburg pada musim lalu. Sesko mencatatkan 24 penampilan di Austrian Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak lima gol serta menyumbangkan satu assist.

Pemain masa depan Timnas Slovenia ini terus berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaiknya. Ia sangat optimis dan percaya diri ketika dirinya dipercaya oleh tim untuk menjadi mesin gol meskipun usianya masih sangat muda.

Baca JugaCara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 di Prakerja.go.id yang Sudah DibukaPerpustakaan Jakarta Taman Ismail Marzuki Dibuka Untuk Umum

Benjamin Sesko sangat fokus untuk mencapai tujuannya dan akan terus memberikan yang terbaik untuk RB Salzburg. Matthias Jaisle yang menahkodai Die Roten Bullen pada musim panas lalu sangat terkesan dengan kinerja sang pemain di musim 2021-22.

Penampilannya yang cukup impresif pada musim 2021-22 mampu menyita perhatian beberapa klub Eropa lainnya. Real Madrid, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United adalah sederet klub Eropa yang berminat dengan pemain muda RB Salzburg tersebut.

Baca JugaKalvin Phillips Resmi ke Manchester CityLiga Indonesia: Bali United Vs Persija Jakarta, Teco Bertekad Raih Poin Penuh

Namun dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Manchester United kini mengincar Benjamin Sesko dan siap bergabung dengan keempat klub Eropa tersebut. Tim peraih 20 gelar Premier League tersebut masih memantau perkembangan sang pemain dan belum melakukan tindakan nyata untuk menggaet sang pemain.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Benjamin Sesko dianggap sebagai pemain muda berbakat oleh Manchester United. Setan Merah tampaknya masih ingin menunggu sang pemain menunjukan kualitas terbaiknya agar tak menyesal mendatangkannya.

Kirim Komentar