SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisMandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trick

Mandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trick

Mandul di awal Musim Son Heung min Langsung cetak Hat trick
Mandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trick

Mandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trick ke gawang Leicester City. Tottenham nerhasil menang dengan skor 6-2.

Son Heung-min mengatakan hat-tricknya ke gawang Leicester City sangat bermakna. Torehan tersebut mengakhiri paceklik golnya di awal musim ini.

Tottenham Hotspur menang atas Leicester City 6-2. di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Son Heung-min menunjukkan sinarnya di laga ini dengan mengemas hat-trick.

Baca JugaTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan LawanCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000

Lebih spesialnya Son mampu hat-trick meski baru dimasukkan di babak kedua. Pemain Korea Selatan ini masuk di menit ke-59 menggantikan Richarlison. Ia kemudian mencetak tiga gol pada menit ke-73, 84, dan 86.

Torehan tersebut juga sekaligus mengakhiri paceklik gol Son di awal musim ini. Son yang berstatus sebagai top skor Liga Inggris musim lalu itu sempat gagal mencetak gol di enam pekan awal.

Baca JugaCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000Erik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

Son mengaku begitu bahagia akhirnya bisa mencetak gol. Apalagi, rentetan golnya ini krusial untuk membantu The Lilywhites mengamankan kemenangan.

Saking bahagianya, sayap 30 tahun ini sempat bingung untuk mengekespresikannya kala bikin gol perdana ke gawang Si Rubah. Ia mengatakan hat-trick sangat penting untuknya bisa keluar dari situasi sulit di awal musim.

“Saya tidak percaya (ketika mencetak gol). Semua frustrasi dan apa yang saya miliki, kekecewaan dan perasaan negatif hilang begitu saja. Saya tidak bisa bergerak jadi saya berdiri diam. Itu membuat saya sangat bahagia,” ujar Son dikutip dari BBC.

Baca JugaTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan LawanHasil Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang 3-2, Garuda Nusantara Lolos ke Piala Asia U-20 2023

“Sepak bola adalah sesuatu yang gila. Terkadang bola tidak ingin masuk dan saya mencetak tiga gol (itu terjadi hari ini). Itu mengubah segalanya.”

Saya belajar banyak di periode sulit ini. Saya harus bekerja keras setiap saat untuk mendapatkan kesempatan. Saya sangat beruntung bisa mencetak tiga gol dan sangat bangga,” jelasnya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya