SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaNasionalMukjizat, Ternyata Begini Kondisi Jasad Eril Saat Ditemukan

Mukjizat, Ternyata Begini Kondisi Jasad Eril Saat Ditemukan

Mukjizat Ternyata Begini Kondisi Jasad Eril Saat Ditemukan
foto Eril bersama ibunda

Jasad putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berhasil ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu (8/6/2022) setelah melalui 14 hari pencarian. Ridwan Kamil segera bertolak ke Swiss setelah menerima kabar telah ditemukan jasad putranya tersebut.

Melalui unggahan dalam akun Instagramnya @ridwankamil pada Jumat (10/6/2022), Ridwan Kamil mengungkapkan bagaimana kondisi anaknya tersebut. Jasad Eril ditemukan dalam keadaan utuh dan bersih. Ridwan Kamil juga menyebutkan mukjizat kecil untuk anaknya tersebut, Eril ditemukan dalam keadaan wangi dan menoleh ke kanan.

Ridwan Kamil juga memberikan penjelasan secara ilmiah kenapa jasad Eril ditemukan dalam keadaan utuh padahal sudah lebih dari 14 hari. Hal itu diungkapkan langsung dalam postingan Instastorynya.

Baca JugaHasil Liga 1: Persebaya vs Persita 2-0: Rizky Ridho Bermain GemilangBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk Madrasah

¨Alhamdulillah Di Rumah Sakit Bern Sesaat setelah memandikan jenazah Eril. Penjelasan Ilmiah kenapa jasadnya utuh; Sungai Aare yang sedingin kulkas dan minim fauna,membuat jasadnya terjaga setengah membeku sehingga tetap utuh lengkap walau berada di dasar sungai selama 14 hari,¨ ungkap Ridwan Kamil dalam postingannya.

Tag:
ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya