SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentPengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi Menghibur

Pengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi Menghibur

Pengabdi Setan 2 Communion
Pengabdi Setan 2 Communion

Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai besok, Kamis, 4 Agustus 2022. Sutradara Joko Anwar mengatakan bahwa ia ingin memberikan pengalaman sinematik yang akan menjadi benchmark baru untuk film horor Indonesia.

“Kepustakaan karakter dan cerita horor adalah kekuatan Indonesia. Harus diperlakukan secara terhormat,” kata Joko Anwar. “Kali ini kami juga membuat film horor yang seram sekaligus sangat menghibur. Harus menghibur. Hidup kita sudah lama susah.”

Cerita Pengabdi Setan 2: Communion dimulai beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun. Mereka percaya tinggal di rumah susun lebih aman, karena mereka beranggapan ada banyak orang jika terjadi sesuatu.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja para tetangganya. Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Produser Sunil Samtani menyampaikan kebanggaannya terhadap Pengabdi Setan 2: Communion yang menjadi usaha Rapi Films untuk memberikan yang terbaik bagi penonton Indonesia. “Kita harus setiap saat melakukan eksplorasi cara bercerita supaya industri film kita bisa berkelanjutan dan maju,” katanya.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Siapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

Produser Tia Hasibuan menjelaskan bahwa produksi film Pengabdi Setan 2: Communion bukan hanya ingin mendorong pencapaian para filmmakers-nya, tapi juga penonton Indonesia yang selalu haus akan tontonan baru. “Kami mendorong segala batas di film ini. Teknis, dan estetika. Supaya terjadi pencapaian baru,” katanya.

Kembali ke kisah film Pengabdi Setan, film kesembilan dari Joko Anwar ini menggabungkan para bintang dari film sebelumnya yaitu Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anuz bersama campuran bintang muda dan senior film Indonesia seperti Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Egi Fedly, Muzakki Ramdhan, Ayu Laksmi, Kiki Narendra, Fatih Unru, Iqbal Sulaiman, Nafiza Fatia Rani dan masih banyak lagi.

Setelah sebelumnya film pertama Pengabdi Setan yang dirilis pada 2017 mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional, film terbaru dari Joko Anwar ini memberikan gebrakan baru dengan menggunakan teknologi IMAX guna menghadirkan kepuasan menonton dan pengalaman sinematik yang lebih memuaskan bagi para pecinta film.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Film Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang telah menjalani proses Digital Remastering (DMR) menggunakan teknologi IMAX dan ditayangkan di wilayah ASEAN.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya