SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisRaheem Sterling Goreskan Tinta Emas di City

Raheem Sterling Goreskan Tinta Emas di City

Raheem Sterling Goreskan Tinta Emas di Manchester City
Raheem Sterling Goreskan Tinta Emas di Manchester City

Manchester City sudah melepas Raheem Sterling ke Chelsea. Pemain asal Inggris itu meninggalkan nama harum dan menggoreskan tinta emas di The Citizens.

Sterling sudah dibeli The Blues dari Man City. Pesepakbola 27 tahun itu ditebus dengan biaya transfer sebesar 50 juta pound sterling.

Diikat dengan durasi kontrak lima tahun, Sterling saat ini sudah bergabung dengan latihan pramusim Chelsea di Amerika Serikat. Chelsea akan menjalani pertandingan pertama melawan klub Meksiko, America, pada 16 Juli 2022.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Direktur olahraga Man City, Txiki Begiristain, menegaskan bahwa Sterling akan selalu disambut terbuka oleh pihaknya. Apalagi, dia menggoreskan tinta emas dengan memenangi empat gelar juara Liga Inggris. Sterling juga dipuji sudah memberikan teladan di dalam dan di luar lapangan.

“Raheem Sterling merupakan pemain yang luar biasa untuk Manchester City, dan dia meninggalkan klub kami dengan kondisi terbaik sudah membantu kami menang gelar juara Liga Inggris lainnya,” kata Txiki Begiristain di BBC.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 20223 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

“Dia memainkan bagian penting dalam kesuksesan yang kami raih dalam beberapa tahun terakhir dan kehormatannya di dalam dan di luar lapangan sudah menginspirasi banyak orang.”

“Dia akan selamanya menjadi bagian Manchester City dan kami mendoakan yang terbaik untuk babak berikutnya dalam kariernya dan dia pergi dengan mengetahui bahwa dia akan selalu diterima di klub ini,” kata dia menambahkan.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya