SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebSetelah sempat Sakit, Irfan Hakim tak Kapok Bikin Konten Lagi dengan Tanboy Kun

Setelah sempat Sakit, Irfan Hakim tak Kapok Bikin Konten Lagi dengan Tanboy Kun

Irfan Hakim dan Tanboy Kun dalam konten makan kripik pedas
Irfan Hakim dan Tanboy Kun dalam konten makan kripik pedas

Irfan Hakim dan Tanboy Kun melakukan kolaborasi untuk konten mereka. Dalam konten Tanboy Kun, Irfan mencicipi kripik dan saus super pedas bersama timnya.

Sayangnya, pria bernama lahir Irfan Hakim Firmansyah tak kuat lambungnya hingga melilit kesakitan harus dilarikan ke rumah sakit.

Untungnya, kepanikan Tanboy Kun terhadap suami Della Sabrina Indah Putri tak berlangsung lama. Lantaran ia melihat Irfan hakim sudah kembali sehat.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022Sukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Dalam sebuah percakapan Tanboy Kun pun menjelaskan kondisi bintang film Ketika Mas Gagah Pergi selama berada di rumah sakit.

Dijelaskan Tanboy Kun yang diunggah kembali oleh Irfan Hakim di Instagram Story miliknya, Kamis (9/6/2022), bahwa Irfan hanya sebentar saja di rumah sakit.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPersib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

“Bg @irfanhakim75 udah sehat kok sekrang.Dirumah sakitnya mah bentar doang, habis itu kita bikin konten lagi dan tawa2 lagi,” jelasnya dengan emotikon tertawa.

Ucapan Tanboy Kun ini pun mendapat balasan dari presenter Dangdut Academy ini. Ia membenarkan bahwa keduanya masih bisa tertawa.

“Iya betul..di RS juga udah langsung ketawa2…Ngetawain kenekadan berjamaah nya…,” timpal Irfan Hakim.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Tak kapok telah kolaborasi dengan Tanboy Kun berakhir di rumah sakit, Irfan Hakim pun kembali mengajaknya untuk membuat konten bersama lagi.

“Yuk ah @tanboy_kun kita collab lagi,” ia mengakhiri.

Sebelumnya, Irfan Hakim sempat merasakan lambungnya seperti diperas usai membuat konten dengan Tanboy Kun dengan mencicipi kripik dan saus super pedas.

“”Terus muntah, ke kamar mandi pas sampai toilet gue enggak bisa buang air tapi lambung gue kayak diperas terus ditarik,” Irfan bercerita di kanal YouTube nya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya