SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebSiapakah Inez Gonzales, yang Mengaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Siapakah Inez Gonzales, yang Mengaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Inez Gonzales yang Mengaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik
Inez Gonzales, yang Mengaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Sosok Inez Gonzales kerap memicu rasa penasaran publik usai dirinya mengungkap pengakuan mengejutkan. Ia mengaku telah memiliki anak dari suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Hal tersebut disampaikan oleh Indra Tarigan, pengacara yang ditunjuk oleh Inez Gonzales. Indra menanyakan bagaimana peristiwa itu bisa terjadi. Disebutkan Inez, ia dan Sirajuddin Mahmud sering pergi bersama.

“(Saya tanya) kok bisa, (Inez jawab) ‘waktu itu kita sering hangout jalan bareng cafe segala sampai jam dua dan diajaklah nginep ke kostan cewek menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan setelah begitu, hamil,” kata Indra Tarigan.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Inez Gonzales juga diketahui berasal dari Yogyakarta dan dikenal sebagai seorang dancer atau penari disana. Melansir dari berbagai sumber, dirinya masih memiliki hubungan kerabat dengan Indra Tarigan.

Inez mengaku hamil di luar nikah dari hubungannya dengan Sijaruddin di akhir 2019. Indra Tarigan mengatakan Inez sempat curhat sampai mengeluarkan air mata terkait hal ini.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Inez sendiri mulai menyadari kehamilannya ketika Zaskia Gotik tengah mengandung selama 3 bulan dari hubungannya bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.

“Tapi inez ini mengetahui bahwa waktu itu mba Gotix lagi hamil anaknya 3 bulan, jadi mba gotik hamil, dia juga hamil, itu menurut keterangannya dia ke saya,” kata Indra.

Inez kemudian menagih tanggung jawab Sirajuddin namun sayangnya tidak berhasil. Ia juga meminta pengakuan secara hukum atas anak yang disebut hasil dari hubungannya dengan suami Zaskia Gotik itu. Inez bahkan meminta uang nafkah pendidikan sekitar Rp3,5 miliyar.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

“Umur 7 bulan pulang ke kampung sampai melahirkan. Pas sampai melahirkan Inez datang ke dia tidak direspon, sudah tidak mau ditemui sampai dia punya piala oscar (anak) anaknya sudah 3 tahun,” ujar Indra.

Sebagai informasi tambahan, Sirajuddin sebelumnya pernah digugat secara perdata oleh Veranosiliyana di Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022. Ia menuntut Sirajuddin untuk mengakui anaknya dan meminta ganti rugi yang cukup besar.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya