SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara
Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Reza Rahadian beradu akting dengan Sheila Dara dalam serial drama romantis terbaru berjudul Yang Hilang dalam Cinta. Series Yang Hilang Dalam Cinta disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi oleh Starvision. Series ini hadir dalam 12 episode di Disney+ Hotstar.

Yang Hilang dalam Cinta sendiri akan bercerita tentang kisah Satria (Dion Wiyoko), yang harus menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan di hotel tempatnya bekerja. Suatu hari, Dara dan tunangannya, Rendra (Reza Rahadian), bertengkar hebat.

Kejadian ini bukan hal yang mengejutkan bagi Dara, pasalnya ia telah berhadapan dengan Rendra dan sifat temperamennya selama lima tahun terakhir. Untuk mempertahankan hubungannya, Dara rela kehilangan kesempatan untuk membela dirinya. Namun kali ini, Dara bahkan harus benar-benar kehilangan dirinya.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSISiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

Secara tiba-tiba, Dara mendapati tubuhnya menghilang dan jadi tak kasat mata sehingga tidak ada yang dapat melihat dirinya. Ia tidak dapat menyentuh apapun atau siapa pun. Namun hanya Satria yang dapat melihat, menyentuh dan berbicara dengannya.

Satria menjadi sosok yang akhirnya menemani Dara dan membantunya untuk mengatasi setiap masalah. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapatkah Dara kembali seperti sedia kala? Kalian bisa menyaksikan serial ini yang telah tayang sejak 30 Juli 2022.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Yang Hilang dalam Cinta menghadirkan deretan aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Selain Reza Rahadian, Sheila Dara dan Dion Wiyoko, serial ini juga dibintangi Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Fazrie Permana, Rizky Hanggono, Maudy Koesnaedi, Maya Hasan, Maisha Kanna serta Daniel Mananta.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya