SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBeritaTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Terungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Begini Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun
Begini Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Isi chat dari Putri Candrawati saat Brigadir Joshua ulang tahun menjadi sorotan publik.

Panggilan SUA ke Brigadir Joshua juga terpampang di kue ulang tahun yang disertai kolase ucapan selamat lewat isi chat dari Purti Candrawati.

Unggahan isi chat Putri candrawati kepada Brigadir Joshua disampaikan oleh salah satu keluarga yakni Roslin Emika, belum lama ini.

Baca JugaDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne RatnaErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

Roslin Emika tidak memungkiri kedekatan antara Brigadir Joshua dan Putri Candrawati, hal itu juga terlihat dari isi chat yang disampaikan.

Karena itu, besar harapan Roslin agar Putri Candrawati mau berkata jujur dan mengungkapkan apa yang telah terjadi pada Brigadir Joshua.

Baca JugaRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu PerselingkuhanErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

Apalagi, saat kejadian Putri disebut ada di lokasi Brigadir Joshua tewas. Sehingga diduga mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi.

Dalam unggahan dari Roslin Emika, diduga isi chat Putri Candrawati terkait dengan Hari Ulang Tahun Brigadir Joshua atau Joshua.

Namun, tangkapan layar isi chat Putri Candrawati itu, baru diunggah pada Kamis, 4, Agustus 2022. Hari di mana Irjen Ferdy Sambo diperiksa di Bareskrim Polri.

Baca JugaCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000Mandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trick

Melihat isi chat Putri Candrawati, warganet juga merasakan kedekatan dengan sosok ajudan tersebut. Apalagi ada panggilan khusus yakni Sua.

Diduga nama Sua yang dituliskan di kue ulang tahun adalah panggilan Putri kepada Brigadir Joshua atau Joshua.

Berikut adalah isi chat Putri Candrawati ke Brigadir Joshua yang diduga saat momen ulang tahun.

Baca JugaAdam Levine Dituding Selingkuh dengan Model SeksiHasil Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang 3-2, Garuda Nusantara Lolos ke Piala Asia U-20 2023

“This is my message in your birthday. Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I’m so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family.

You’re such a great staff. Hope your birthday is a special as you are. Happy Birthday My Great bodyguard SUA.”

(Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu. Kamu sungguh staf yang baik. Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun, pengawal terbaikku SUA).

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya