SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tim J2 yang Diperkuat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Ditekuk Tokushima Vortis

Tokyo Verdy kalah 0 1 dari Tokushima Vortis
Tokyo Verdy kalah 0-1 dari Tokushima Vortis

Tim J2 yang Diperkuat Pratama Arhan, Tokyo Verdy kembali menelan kekalahan dalam lanjutan J2 League. Kali ini Tokyo Verdy mengalami kekalahan 0-1 saat bersua Tokushima Vortis pada Rabu (24/8/2022) sore WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Tokyo Verdy sebenarnya lebih unggul dalam hal penguasaan bola. Sepanjang pertandingan yang dihelat di Stadion Ajinomoto itu mereka menguasai 54 persen penguasaan bola, berbanding 46 milik tim tamu.

Akan tetapi, pasukan Hiroshi Jofuku kecolongan beberapa saat sebelum babak pertama berakhir. Adalah Koki Sugimori yang berhasil menceploskan bola ke gawang Matehus Vidotto memanfaatkan assist dari Shunto Kodama.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkAnak Ferdy Sambo Dibully, Kak Seto Ingin Beri Pendampingan

Tim yang diperkuat pemain Indonesia, Pratama Arhan, itu mencoba mengejar ketertinggalan pada babak kedua. Namun, sepanjang 45 menit kedua Boniface Nduka dan kawan-kawan gagal memecah kebuntuan.

Kekalahan ini membuat Tokyo Verdy turun ke posisi 13 klasemen sementara J2 League 2022, bertukar posisi dengan Tokushima Vortis yang naik ke posisi 12. Tokyo Verdy dan Tokushima Vortis sama-sama mengoleksi 41 poin, namun Vortis unggul dari sisi selisih gol.

Baca JugaDaftar Sampel Dokumen Rahasia untuk Jokowi yang Dibocorkan oleh BjorkaHasil MPL ID S10: Rebellion Zion Tundukkan RRQ Hoshi

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan kembali tak diturunkan oleh pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku. Dengan pertandingan ini, total Pratama Arhan sudah melewatkan 30 pertandingan tanpa menit bermain di J2 League.

Pratama Arhan baru memainkan 1 laga dengan total 45 menit waktu bermain bersama Tokyo Verdy di laga kompetitif. Pertandingan tersebut terjadi saat Tokyo Verdy bertandang ke markas Tochigi SC bulan Juli lalu.

Sejak saat itu, Pratama Arhan tak lagi masuk kedalam skuad Tokyo Verdy, bahkan duduk di bench sekalipun.

Kirim Komentar