SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Viral Foto-foto Andrew “Spiderman” Garfield Liburan di Bali

Andrew Garfield
Andrew Garfield liburan di Bali

Nama Andrew Garfield sempat menjadi trending topic di media sosial. Hal tersebut dikarenakan viral foto-fotonya berlibur di Bali, termasuk melayani permintaan foto bersama sejumlah penggemar.

Dalam salah foto yang beredar, Andrew Garfield mengenakan kaus putih dan merangkul salah satu penggemar. Dalam foto yang lain, ia sudah terlihat mengenakan kaus hitam dan berfoto bersama beberapa orang.

Bintang Spider-Man itu kemudian juga terlihat hendak berselancar di Bali.

“Dia di Bali guys! Saya bersumpah dia bisa teleportasi. Dia seperti berada sangat dekat dengan saya. Saya menunggu dia untuk datang selangkah lebih dekat lagi,” cuit fan.

Baca JugaBSU 2022 Tahap Pertama Cair di Bank Himbara Mulai SeninHasil Liga 1: PSIS Semarang Raih Kemenangan atas Persik

“Andrew Garfield terlihat begitu tampan di Bali,” cuit fan yang lain.

Sementara itu, fan yang lain juga ramai mengutarakan kekecewaannya karena tak bisa bertemu Andrew Garfield di Bali.

Baca JugaPersebaya Dikalahkan Persikabo 1973 0-1, Aji Santoso Salahkan Pemain BelakangTim J2 yang Diperkuat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Ditekuk Tokushima Vortis

“Dari saya untuk orang-orang yang bertemu Andrew Garfield di Bali, saya tidak peduli jika hal baik terjadi padamu. Itu seharusnya terjadi pada saya,” cuit fan yang lain.

Beberapa bulan lalu, Andrew Garfield mengisyaratkan bakal istirahat sejenak dari dunia akting. Hal tersebut disampaikan setelah dirinya sibuk membintangi sejumlah proyek sekitar satu tahun terakhir.

Sehingga, Andrew Garfield mengaku ingin menjalani kehidupan seperti masyarakat pada umumnya untuk sementara waktu.

Baca JugaBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok SelingkuhanRuben Onsu Sakit, Ada Bercak Putih di Otak, akan Berobat ke Singapura

“Saya akan beristirahat sebentar. Saya perlu mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan serta ingin jadi seperti apa selanjutnya,” kata Garfield seperti diberitakan Variety, Rabu (27/4).

“Saya hanya perlu menjadi biasa-biasa saja untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Dalam satu tahun terakhir, Andrew Garfield memiliki jadwal padat dengan produksi hingga penayangan sejumlah proyek film hit.

Ia membintangi dua film yang berhasil masuk berbagai ajang penghargaan, yaitu tick, tick… BOOM! (2021) sebagai Jonathan Larson dan The Eyes of Tammy Faye (2021) sebagai Jim Bakker.

Baca JugaSiapakah Inez Gonzales, yang Mengaku Punya Anak dari Suami Zaskia GotikHasil Liga 1: Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Persita Menang 3-2

Berkat perannya di tick, tick…BOOM!, sang aktor juga berhasil masuk nominasi Oscar 2022 untuk kategori Best Performance by an Actor in a Leading Role.

Selain itu, Andrew Garfield juga membintangi Spider-Man: No Way Home yang menjadi film terlaris sepanjang 2021. Ia kembali tampil sebagai Peter Parker bersama dua aktor lainnya, Tom Holland dan Tobey Maguire.

Kirim Komentar