Hasil Indonesia Vs Korea Selatan: Garuda Muda Kembali Kalah dengan Skor 1-5

Hasil Indonesia Vs Korea Selatan: Garuda Muda Kembali Kalah dengan Skor 1-5
0 Komentar

Pada pertengahan babak kedua, timnas U19 sempat membuat skema serangan yang ciamik dari sisi kiri. Marselino Ferdinan lalu menuntaskan peluang via sepakan first time keras dari luar kotak penalti usai menerima umpan dari sisi kiri.

Akan tetapi, kiper pengganti Korsel Kim Jeonghoon dapat terbang menepis bola. Setelah menunjukkan pertahanan yang apik, timnas U19 Indonesia harus kembali kebobolan. Marcel Januar melakukan pelanggaran di kotak penalti pada menit ke-79 setelah menjatuhkan Choi Seongmin.

Penalti Korsel lalu diambil oleh Choi Seongmin dan dituntaskan via tendangan panenka. Cahya Supriadi pun tak mampu menghalau tendangan tersebut meski sempat bangkit usai salah mengantisipasi bola.

Baca Juga:Jungkook BTS Positif Covid-19Warganet Mengeluh di Twitter, Kesulitan Akses Blibli untuk Beli Tiket Konser Justin Bieber

Organisasi pertahanan timnas U19 Indonesia kendor lagi. Pada menit ke-89, wasit kembali menunjuk titik putih. Marcel Januar lagi-lagi menjatuhkan lawan di kotak terlarang dan kali ini Lee Seungwon menjadi sasaran. Lee Seungwon kemudian mengeksekusi penalti dan tendangan kerasnya ke arah kiri salah dibaca oleh Cahya Supriadi.

Hasil akhir pertandingan Indonesia kalah 1-5 dari Korea Selatan.

0 Komentar