Taisei Marukawa Berlabuh ke PSIS

Taisei Marukawa Berlabuh ke PSIS
Taisei Marukawa bergabung dengan PSIS di musim depan
0 Komentar

Kliksatu.com – Setelah meninggalkan Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa memutuskan melanjutkan kariernya bersama tim kebanggaan warga Semarang, PSIS, pada musim depan.

Marukawa merupakan salah satu pemain asing terbaik Liga 1. Pemain asal Jepang tersebut tampil luar biasa pada musim pertamanya bersama Persebaya.

Marukawa menjadi top skor Persebaya dengan mencatat 17 gol dan 9 assist. Penampilan gemilang tersebut mengantarkan Marukawa menyabet gelar pemain terbaik Liga 1.

Baca Juga:Hasil Undian Piala Dunia 2022 Qatar: Spanyol dan Jerman Satu GrupSetelah Harga BBM Naik, Siap-siap Harga Pulsa Ikutan Naik

Namun, Marukawa memilih mengakhiri “kemesraannya” dengan Persebaya. Dia memutuskan hijrah ke PSIS Semarang.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” kata Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat (1/4/2022).

Taisei Marukawa mengatakan bahwa ia cukup senang melanjutkan karir di PSIS.

Pemain asal Jepang ini berharap bisa menorehkan prestasi bersama PSIS di Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” ujarnya.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” ujar Marukawa.

Selain Marukawa, PSIS juga mendatangkan Carlos Fortes. Fortes tampil luar biasa bersama Arema pada musim ini.

Bahkan, dia menjadi top skor Singo Edan dengan torehan 20 gol.

Baca Juga:Gempa Terkini: Berkekuatan 5,1 M Guncang Banten sampai JakartaHasil Liga 1: Persipura Degradasi, Barito Bertahan

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” tandas Fortes.

0 Komentar