Ad 970x250

Innaa lillaahi wa Innaa Ilaihi Roojiuun, Selamat Jalan Ki Dalang Suparno Wonokromo

dbb00bd0 30d1 4586 a0be 9e629f05b6c9

JAKARTA- Innaa lillaahi wa Innaa Ilaihi Roojiuun. Telah meninggal dunia H Suparno bin Wonokoromo, tadi pagi dalam perjalanan menuju RSCM Jakarta. Almarhum sakit lambung yang diderita sejak beberapa minggu terakhir ini. Rencananya almarhum akan dimakamkan di kampung kelahirannya, Ngawi, Jawa Timur.

Meninggalnya komisaris Jambi Ekspres dan juga bos Sumatera Ekspres Grup yang lahir 10 Maret 1958 ini membuat duka yang mendalam bagi Sumatera Ekspres Grup,  insan pers, dan semua relasi dan handai tulan. Tak terhitung jasa almarhum bagi perkembangan pers di Sumatera Selatan dan wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.

Ya informasi meninggalnya P Parno, sebutan akrab H Suparno Bin Wonokromo,  bermula karyawan di Jakarta Hj Rosmiati di grup WhatsApp. Kawan-kawan Pak Parno lagi  sakit dan dalam perjalanan menuju RSCM mohon doa, dan kiriman doanya Ya.  Semua yang ada dalam grup pun menimpali. Alfatehah, Semoga Cepet diangkat penyakitnya, Aamiin, Cepat Sehat Bos, SyafakAllah Pak Bos.

Diketahui, Suparno bin Wonokoromo dikenal juga sebagai dalang kondang asal Sumatera Selatan, almarhum juga dekat dengan Ki Manteb Sudharsono. Sejumlah pergelaran kerap dilakoni almarhum. (*)